Rabu, 20 Juli 2011

PJP Sialan ! Arghh ...

Dear Poconggg ,
Haloow conggg, apa kabar ? Udah mati kan yah ?! Oke gue udah tau ..
Conggg , ada kabar baik nih buat lu ! Kabarnya adalah :
http://www.emocutez.comGUE UDAH BELI BUKU LU CONG ! SUMPAH DEMI CABE YANG HARGANYA 35rebu sekilo,  GUE UDAH BELI BUKU LU !
PJP = MALAPETAKA bagi gue !

Gue juga ga ngerti kenapa gue mau ngebeli buku lu ! Mungkin karna hingar bingarnya di Twitter kali yah ?! Lu tau gak, sebenarnya gue sengaja beli bukunya lama-lama , itu supaya siapa tau aja tiba-tiba harga PJP bisa turun kan yah , yah minimal jadi 3000 laa sebiji . Tapi eh ,
ini mah sama aja, padahal tuh yah conggg , di kota gue yang punya twitter itu cuma sebagian anak muda, dan parahnya mereka kagak nge-follow lu, makanya gue kira ini buku pasti banting harga karna gak laku, eh tapi tetep harganya muaahaaall banget ! cukup beli magnum 3 biji loh ! emang harganya berapa ? Harganya tuh 36rebu . Mahal yah cong ! Sumpah, agak nyesel juga belinya ! Pengennya sih gue baca aja di Gramed sampe habis, setelah  itu gue pulang , enak bukan ! huaahahaha http://www.emocutez.com
Tapi ternyata si Gramed nya gak ngizinin kita baca, soalnya gak ada satu biiji pun buku yang sampulnya udah kebuka . Sialan bgt kan yah..http://www.emocutez.com
Dan disini conggg, gue mau cerita tentang kesialan gue karna udah beli buku lu !
Jadi begini conggg, sebenernya gue gak ada niat tuh buat beli buku PJP sialan lu ! *daritadi gue hina lu terus ya cong* #maafin ya conggg yah , bentar lagi kan bulan suci :) umah umah .

Oke lanjuuut ...

Jadi tiba-tiba sepupu gue ngajakin gue ke mall deket rumah gue , yah jaraknya gak jauh-jauh bgt sih, kalo jalan kaki juga nyampe 30 menit, tapi gue ogah ah jalan kaki ke mall buat ngebeli buku lu itu ! Iuuuwww.. gak penting bgt!

Sebelum kita ke mall *naik sepeda motor* gue dan sepupu gue namanya Bella  ngejemput temen sepupu gue dulu, soalnya dia mau beli tengtop di mall itu . Jadi kita bertiga deh ke mall nya ...
Pas nyampe disana, kita enjoy-enjoy aja toh gak bakal ada bom kan disana . Tempat pertama kita datengin itu ke Ria Busana , tempat nya temen sepupu gue beli tengtop. Nah , setelah cari cari sana sini sorong kanan kiri akhirnya bebek di potong juga *lha? * akhirnya temen sepupu gue tadi nemu tengtop yang pas buat dia. ( eh , sebelumnya yah cong, kita jumpa sama anak gaul gitu, tapi gayanya sih biasa aja, cuma ga ada sopannya aja hahaha sotoy ayam gue ).

Trus setelah kita cau dari Ria Busana kita langsung ke Gramed conggg ! GRAMED CONGGGG ! LU TAU KAN GRAMED ITU TEMPAT APAAN ? Warung bakso ! Nah loh , minta di tampol dah lu conggg . Gua cari-cari buku lu di rak nya BEST SELLER tapi gak ada ( itu artinya buku lu bukan Best Seller kan ). Trus gue cari di TOP TEN, tapi gak ada juga ( maaf ya cong, bukan salah gue ).

Trus karna gue males jalan sana jalan sini , kaki gue juga gak mau capee , jadi gue tanya aja sama Mbak-Mbak penjaga situ " Mbak, buku PJP mana yah Mbak ? "

Gue sih berharap jawabannya tuh " Hah PJP ? Buku  apaan tuh , buku Porno yah ?! Maaf yah , disini kami tidak menjual buku yang menyesatkan, silahkan anda cari di Rumah Sakit terdekat ! "

Tapi ternyata gak loh conggg, lu beruntung bgt ! Karna ternyata si Mbaknya juga tau bukunya lu itu . Gimana ? Seneng gak conggg ? Kalo seneng , bagi duit dong conggg... http://www.emocutez.com


Oke conggg , lanjuutt ... !

Setelah gue tanya tadi si Mbak bilang " Itu tuh bukunya dek, si sebelah sana  ! "

Gue langsung lari dengan kecepatan 1500km/detik loh conggg buat ngambil buku lu itu ! Yang anehnya sepupu gue itu conggg, si Bella itu , yang awalnya hina-hina buku lu , ikutan lari bareng gue buat lihat buku lu hemm ... emang dasar yah itu conggg , si Bella , gentayangin aja tuh conggg !

Trus gue ngambil buku lu dah, gue lihat harganya 36rebu , ihh... mahal banget ! Gue sempat mikir dulu loh conggg buat beli buku lu ,jadi apa gak yah ?  sampe Gramednya mau tutup *oke, ini lebay*
Tapi karna gue juga baru gajian kan , jadi duit gue masi banyak . Akhirnya melalui pemikiran para ahli ilmu pengetahuan serta ahli sodakoh kayak Bang Mahdit , akhirnya gue beli dah buku lu conggg! Yipieee .. Seneng gak lu conggg ? Kalo seneng , minta magnum dong conggg .... http://www.emocutez.com


Abis itu gue lihat bagian sampul depan sama sampul belakang buku PJP lu cong , gue heran , ini kok covernya standart banget yah ! hemm .. biasa aja tuh , trus ada kata-kata dari para artis pula . kaya si Giring nih sama si Daniel Mananta ! Ih ... biasa bgt dah ..


Tapi gue penasaran sama histerianya tweeps yang udah ngebaca buku lu conggg ..
Tapi eitss .. tunggu dulu , gue mau ceritain gagasan utamanya dulu yaitu
tentang kesialan gue http://www.emocutez.com

Setelah dari Gramed , kan gue mau ke lantai atas mall tuh conggg ,itu tempatnya bioskop cinema21 , gue mau lihat pilem Harry Potter yang season terakhir , udah di puter apa belum di situ . Pas kita naik melalui eskalator aman-aman aja , trus kita mau masuk ke dalam bioskopnya. Eh .. ternyata udah tutup , gatau kenapa cepat bgt tutupnya . Padahal biasanya lama. Jadi kita ga bisa ngecek deh tuh film HP (red : Harry Potter ) udah di puter apa belum disitu.


Abis itu kita langsung pulang karna yang mau di beli juga ga ada lagi, pas mau naik eskalator turunnya , disini nih malapetaka terjadi ! http://www.emocutez.com

Kan eskalatornya itu kecil yah, cuma muat satu orang aja buat berdiri di satu anak eskalator *ngerti kan ? kalo ga ngerti , yah di ngerti-ngertiin aja deh*
Gue di anak eskalator paling depan, sepupu sama temen gue di belakang gue. Pas eskalatornya jalan , anteng-anteng aja . Pas uda sampe bawah, pas udah mau turun dari eskalator, pas mau nginjekin kaki kelantai, pas orang-orang pada lewat , pas Gita Gutawa mau pipis *ini enggak* eehh .. tiba-tiba ..

JLEB !!!!!

Sepatu gue nyungsep ke dalam eskalator conggg ! Sialan ! Gue malu bangetttttttttttttttttttttttttttttt !
Tapi untung aja ya cong, gak semua bagian sepatu gue yang nyungsep, cuma bagian belakangnya aja ! Gue tarik-tarikin tuh sepatu , biar gak masuk semua . Gue panik, sepupu gue panik, temen sepupu gue panik dan Melly Goeslaw juga panik *ngikutin lu cong hehe*

SUMPAAAHH ! GUE MALUUUUUUUUUUUU BANGET CONG ! 
DAN INI SEMUA GARA-GARA LU CONG ! 
http://www.emocutez.com


Pas gue tarik-tarikin sepatu gue yang udah nyungsep itu, gue di liatin banyak orang ! Shittt .. ! Kenapa gue jadi artis dadakan gituh *dalam hati gue*  Yang lebih nyakitin lagi, sepupu sama temennya sepupu gue malah ngeliatin doank, bukannya nolongin. Ntah nyoba bantuin narik sepatu gue itu, ato nyoba manggilin security disitu ato setidaknya nyolongin boneka-boneka yang di jual disitu . Yang terakhir jangan yah !

Akhirnya ada Mbak-Mbak dateng, gue gatauk ini Mbak berasal darimana , keluarganya keturunan apa, gaji bokapnya berapa ,  tiba-tiba dia bilang ke sepupu gue " itu tombolnya pencet aja !" . " Tombol itu " disini maksudnya tombol buat berentiin eskalatornya . And you know what ? Itu tuh tombol deket bgt sama gue , jaraknya cuma 5 cm gitu deh , sialan bgt kan ?! kalo tau gituh, bagus gue aja yang mencet tuh tombol, truss kabur biar ga di liatin byk orang. Sumpah demi anak kucing yang baru ngelahirin di rumah tetangga gue , GUEE MALUUUUUU BANGET ! 

Makanya nih yah cong , 
GUE ITU DENDAM BANGET SAMA LUU ! GARA-GARA BUKU LU, GUE JADI ARTIS DADAKAN ! MAKASIYAH CONGGG ... umahh
http://www.emocutez.com
poconggg yummaahh :*

Akhir kata saya ucapin selamat menikmati hari anda dengan seikat pocong dari si @poconggg .
LOOHH GUEEHH .. END !
Salam cipit ! ting ... http://www.emocutez.com

12 komentar:

  1. Kayaknya itu yg salah elu deh, bukan si Poconggg...hahaha

    Nice story anyway

    BalasHapus
  2. haha ia sih bener juga kak :) tapi tetep aja gak ikhlas ! pokoknya itu semua karna @poconggg . ( titik )huaahaha

    BalasHapus
  3. bukunya si poci tu bawa sial hahaha.. ati2 ira lain kali ... :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. AHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHA. Gak kebayang gimana malunya...

    BalasHapus
  6. sammy :ya bener bgt , en saya jadi salah satu korbannya.
    alvi : ga usah di bayangin ah .. malu xD hehe

    BalasHapus
  7. ngubrakkkkk
    follow me on blog
    slam knalngubrakkkkk
    follow me on blog
    slam knal

    BalasHapus
  8. iraaa kamu lucu banget siihh,
    aku baca kamu sampe gemeess!
    *gemesin ira*

    Salam kenal ya ira imut imut kaya baby semut...
    *kisskiss*

    BalasHapus
  9. Gokil parah deh,hahahaha :D
    Tapi malu juga sih itu diliatin orang2
    Salam kenal,main2 ke blog aku yaa ^^

    BalasHapus
  10. Hahaha... PJP emg bawa sial :D
    klo gw ga beli tapi dpinjemin ama temen,
    nah setelah gw bawa tuh buku, mendadak selama 2 hari gw terkena Diare akut, mencret2 .. (-,-)
    itulah kisah gw dengan PJP ...
    makanya gw percaya klo PJP emg bawa sial .. wkwkkw
    mungkin karena kebanyakan ngakak jadinya gw kena Diare ... haha

    BalasHapus
  11. nais story nih,, keluarga deket ya sama si poconggg? ahahahaha :)

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket