Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother's Day !


22 Desember 2011..
Hari spesialnya buat ibu-ibu di seluruh dunia
Spesial juga buat ibu ku :)


Gue merasa beruntung banget sampe sekarang masi ngerasain yang namanya kasih sayang seorang ibu atau mama walaupun akhir2 ini gue makin jarang banget berduaan sama mama gue :(

Dulu aja waktu SD sampe SMP gue masih mau dan suka di cium pipinya
sampe bibir sama mama gue, tapi sekarang ? Gue malu di cium-cium pipinya  apalagi bibir .. etdaaaaaah , itu durhaka ga ya namanya ? Tapi memang usia membatasi kebebasan kita ya, kebebasan buat dicium sama mama sendiri huaahahaha . Hmm .. ntah kenapa semakin gue gede gini, sifat pemalu gue makin gede, walaupun gue udah berusaha menghilangkannya.

Pernah suatu kali mama bilang gini " Adek, kenapa ga pernah cium mama lagi ? " #jleb . Gue bingung gue mau jawab apa?! Kalo gue jujur, pasti mama gue sedih bgt. Yaudah deh, gue cium aja tuh pipi si mama. Umaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaachhhhhhhhh ...
terus berlalu meninggalkanya sambil senyum2 ..

Walopun itu cuma sekedar ciuman, mama gue udah berasa seneng bgt, dia merasa kalo anak-anaknya masih perhatian sama dia. Walopun JUJUR gue jarang bgt nanya sama mama gue " Ma, uda makan blon ? " . Gue lebih sering nanya itu ke gebetan gue #uhuk. jahat bgt gue yaa ? *jedotin pala ke tembok*

Apalagi kalo malem2, dia suka masakin keluarga gue nasi goreng, kalo kita lagi santai2 nonton tivi. Padahal nanti mama gue ga makan nasi gorengnya itu... Dia selalu bilang " Mama gausa " ato  " Mama ga suka, buat kalian aja" dan gue ragu akan pernyataannya itu,bener2 jujur eto  karna mau berkorban demi kelurganya :'( . Dan kalo nasi gorengnya itu abis, mama gue udah senang, keliatan dari senyumnya. Ya TUHAN, MAMA GUE EMANG SUPERHERO !!!!

Dan ga lupa, mama gue bilang " Jangan lupa cuci piringnya ya ! "
hehehe otee mom :*

Gue juga suka kurangajar sama mama gue, hm sebenarnya bukan " suka " tapi kadang mau berbuat hal itu. Kadang abis makan, gue suka ngebiarin piring gue itu dicuci sama mama gue, sampe si mama ngomel2. Dan kata kunci yang paling sering ia keluarin yaitu " Buat apa dulu aku ngelahirin kamu, kalo tau2nya aku merasa seperti ga punya anak! "
Buseet dah ! Nyelekit bgt kata2 mama gue -_____-

Abis itu gue kabur, dan beberapa jam kemudian gue mendadak rajin dirumah, gue sapuin rumah, gue pel, gue beresin baju2 di kamar gue, sampe gue jadi pegel sendiri. hehehe.. tapi gpp.. buat mama apa sih yang enggak ?!

Tadi pagi gue udah ngucapin "selamat hari Ibu " ke mama gue 2 kali. Yang pertama pas gue lagi mandi, gue teriak ' SELAMAT HARI IBU !!! ". Gue gatau ibu siapa aja yang udah denger,.Trus yang ke-2 gue deketin mama gue, trus ngucapin " Selamat Hari Ibu, ma "
Tau ga  jawaban mama gue apa ?
" Ia, makasi.. kuenya mana ? "
Hahahaha .. mama gue emang gokil.
Tenang ma, ntr malam ada kejutan buatmu.
*buka dompet*


Ini ceritaku, apa ceritamu tentang Ibu Super Hero mu  ?

12 komentar:

  1. nice post...
    kunjungan perdana saya di blog mu :)
    emang gk ada mati nya deh yang namany cinta sang Ibu kpd anak nya...
    terkadang anakny juga gak sadar tentang itu...
    happy Mom's day :)

    BalasHapus
  2. Muahahaha kebalikan.
    Kalau ibuku gak mau dicium sama aku -_-"

    BalasHapus
  3. sabar...
    tar kalo dah jadi ibu tinggal merasakan kejamnya kita ke ibu
    heheh

    BalasHapus
  4. tuh buka dompet maksudnya apa yah?:P

    just kidding

    hahhaa

    BalasHapus
  5. semua cara dilakukan oleh ibu untuk melindungi anaknya entah dengan cara apa pun,yang penting anaknya tidak terluka sedikit pun

    BalasHapus
  6. Soalnya ya Irra, kalau dicium anak itu, hilang semua capeknya mama. Beneran, deh. Soalnya saya sudah jadi emak-emak dan paling seneng tuh kalau anak saya memeluk saya dari belakang, lalu mencium kedua pipi saya.. aduuuuuuuuhhh.. itu nggak tergantikan ^___^
    Sampai sekarang juga saya masih sering cium pipi mama kalau pas lagi berkunjung.
    Salam buat mama ya Ra, she must be very proud of you.. ^___^

    BalasHapus
  7. Salam ya buat Mama nya yang superhero!
    hehehhee...
    Mama dimana mana emang hebat ya

    BalasHapus
  8. Halo Tante..
    Dija maen kesini

    yuk maen maen sama Dija

    BalasHapus
  9. @annga zhan : maacih uda ngunjungin blog saya :)
    selamat hari ibu juga ngga :)

    mbak una : lah, knpa gamau ?-___- jangan jangan .... hahahha :P

    mas rawins : gue masih lama untuk jadi ibu mass .. hehe

    kak. nuel : di buka aja kak, abis itu tutup lagi :p

    kang andi : setuju!!!!!

    tante della : oh gitu ya tante *ngangguk2*

    tante elsa : ia tante :)

    dija : ayug .. etah sini adek :* kita main apa ? poker mau ga ? :D

    kang asep : selamat hari ibu juga :)

    tante cerpenis :D : selamat hari ibu juga tante :)

    BalasHapus
  10. Selamat hari emak ea,sory telat nh,he.he..

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket