Sabtu, 10 Maret 2012

Di tahun 2012, banyak PR 12 *menggelepar*

Ntah gimana gue juga gatau..
tiba2 keruntuhan PR dari temen2 blogger, mungkin karna gue terlalu eksis kali yaa kwukwuwkwukuk #DilemparSandal
Yang paling ngengesnya lagi, gue dapet 3 tag sekaligus -___-"
Yang pertama dari Joga Tjahja Poetra , kedua dari Dhila Dilidilo, dan yang ketiga dari FitriListyarini.
Yaah, gapapa deh, sekalian menjaga tali silaturahmi sesama blogger  :)


Yang pertama gue akan kerjain dari Siluman Capung alias Yogaa dulu :
ini dia pertanyaannya : 
1. Sebutkan 12 hal tentang dirimu (1 kata doang yaaa :p . contoh: 1.Imoettzz 2.LuTchuW 3.Gue muntah... )
 ( Sumpah, gue bingung selama setengah jam untuk buat jawaban dari pertanyaan ini -_- )
1. cantik ( kata emak gue loh ya !  )
2. baikhati
3. rajinmenabung ( sengaja tanpa spasi, biar 1 kata hihihi :D )
4.sukamenolong
5. sukamencuri ( tapi mencuri hatimu #eaaaa )
6. cengeng
7. penyabar #tsaaaah
8. penakut
9. cerewet
10. cuek
11. ceria
12. cipit

2. Sebutkan 12 hal yang kamu lakukan jika kelaparan tengah malem
1.bangun
2. cuci tangan
3. cuci kaki
4. ambil sarung
5. bawa senter
6. nyolong makanan tetangga
7. tunggu sampe kenyang
8. baru pulang
9. balik lagi kerumah tetangga
10. ngambil minum
11. pulang kerumah
12. tidur ! wkwkwkwkwk :D

3. Sebutkan 12 tahapan pedekate sama cewek/cowok muehehe (yang gabisa jawab ketauan jomblo lapuk)
hahaha.. gue pasti bisa jawab dong, secara gue itu playgirl #Abaikan
1. minta no hapenya
2.tanya nama
3.tanya umur
4. tanya alamat
5. beri perhatian
6. buat supaya dia ga bosen sama  kita
7. buat si doi nyaman sama kita
8. cari tau ttg si doi
9. selalu tanya "lagi ngapain ?"
10. rajin2 smsan dan telfonan
11. abis itu elo menghilang beberapa waktu, kan pasti ntr si doi yang nyari2 elo muehehehe
12. nyatain perasaan elo ( karna gue cewe, gue ga bakalan nembak cowo,  cuma menyatain aja.. hehehe )

4. Sebutkan 12 impian yang ingin kamu capai bersama orang yang kalian sayang (bisa pacar,orang tua,bahkan gue #eh )
1. Gue pgn banggggeeeeeeeeet ngeliat bunga TULIP bermekaran  :) It's so sweet !! ( tapi itu gue sendiri aja ga bareng siapa2)
2. Pengen ke Bali bareng keluarga gue, terus ngeliat tari kecaknya itu loh !!
3. Candlelight dinner bareng pacar , it's so romantic  :)
4. Menghabiskan waktu sehari bareng pacar
5. Seru2an bareng temen2 gokil gue
6. Pengen ke Eiffel trus ngucapin " Eiffel, I'm in love " ( korban film muehehe )
7. Pengen selalu punya gadget yang up to date
8. Pengen dibuatin lagu sama Greyson Chance.. uuuh , unyu unyu :D

9. Pengen cubit pipinya Maddi Jane :D
10. Keruntuhan es krim Magnum!!!! (eh, mati dong gue -__-)
11. Pengen dapet kado spesial dari Sinterklas
12. Pengen punya perusahaan yang memperkerjakan ribuan orang :)

5. Bikin pertanyaan untuk mereka yang kalian tag!
Umm, karna kayaknya nih tugas uda banyak banget bertebaran, jadi dengan berbaik hati gue tidak melanjutkan tagnya. I'm so sorry :)

Dan tag kedua, gue dapet dari Dhila Dilidilo , ini dia!
 1. Membeberkan 12 awkward moment yang pernah kalian alami
1. Pas pidato bahasa inggris di sekolah, sumpah tangan gue dingin bgt, pgn pipis rasanya hihi :D
2. Pas di suruh nyanyi ke depan kelas sama guru, udahlah suara gue jelek -___-
3. Pas ditembak sama someone #eaaa
4. Pas berada sendirian di jalanan, sumpah, gue ga pede :(
5. Pas beli martabak dan penjualnya abang2 ganteng hahaha
6. Pas diangkot duduk bersebelahan sama cowo keren *uuhh meleleh*
7. Pas gue jalan sendirian trus ngelewatin tempat nongkrong anak2 cowo, ihh.. muka gue tunduk aja tuh , malu -___- apalagi banyak yang godain #Abaikan .. nyahahaha
8. Pas disuruh nanyain alamat ke orang yang ga gue kenal
9. Pas gue lagi buat e-KTP dan gue diliatin sama warga2 yang lain dan mereka menertawakan gue karna mata gue cipit -__-
10. Pas ada orang cina yang ngomong bahasa cina ke gue, sedangkan gue ga ngerti sama sekali -_-" , kayaknya harus minta ajarin Koko Keven nih muhehehe :D
11. Pas ada orang bule tersesat yang nanya2 ke gue, gue speechless! bukan, bukan karna dia ganteng ato badannya yg tinggi banget, tapi karna gue ga ngerti apa yang dia bilang nyahhahaha
12. Pas gue kebelet pipis di gereja hehe

2. Sebutkan 12 permohonan yang bakal kalian minta kalo punya lampu aladin
1. Minta rumah di tengah pulau yang pemandangannya itu cantik banget!
2. Minta gadget2
3. Minta karpet ajaibnya biar gue bisa keliling dunia
4. Minta cowo ganteng.. nyahahaha
5. Minta supaya narkoba dan minuman keras dimusnahin dari dunia
6. Minta supaya ga ada lagi perang di dunia
7. Minta supaya di Indonesia turun salju hihihi
8. Minta supaya Nikita Willy ga  main sinetron lagi, abis gue sebel sama dia, kalo ada sinetron dia trus yang nongol.. ih   hahhaa #sirik
9. Minta agar koruptor di lenyapin. huss ! huss!
10. Minta supaya nyamuk, makanannya ga darah lagi tapi cebong
( gimana bisaa ?! muehehehe )
11. Minta supaya semua agama di dunia itu akur, apalagi di Indonesia :)
12. Minta es krim Magnum segerobak ! kyaa kyaa! 

3. oper lagi tugas ini ke 12 teman kamu
4. Trus buat pertanyaan buat di jawab sama mereka
 Buat pertanyaan yang ini, kembali ke jawaban yang diatas, gue ga nerusin tagnya , maaf yaaa :)

Dan yang ketiga dari FitriListyarini
 huffft .. panjang yaaa, pegel ga bacanya ? Semoga aja engga :)

1. Sebutkan 12 tokoh dalam film (atau anime atau sinetron juga boleh hohoho) yang inspiratif menurut kalian ! Jelaskan karakter mereka beserta alasan kenapa mereka jadi inspirasi kalian 
1. Ema Watson , karena dia itu cantik dan pinter ! Karakternya di Harry Potter keren banget !
2. Kristen Stewart , waaaaa.. gue enveeh, dia bisa sama Robert Pattinson terus, aku juga mau tau ! hhihi
3. Maudy Ayunda, karena karakter dia itu cocok sama umurnya, ga kayak Nikita Willy ato Shireen Sungkar yang suka jadi ibu2 , cihhh ! jijay deh !
4. Enakei, ini nih anime korea yang cute bangeet ! ( contohnya header gue ), gue suka dia, karna gaya rambutnya itu berantakan tapi tetep cantik! Pengen gue cobain, tapi gue malah kayak ga mandi seminggu -__- 
tuh kan rambutnya berantakan, tapi tetep cantik!



5. Gita gutawa, gue suka dia, suka banget, yang pas dia main film Love in Perth, duuh, aktingnya dia centil2 gimana gitu, ngegemesin !!
Udah sampe 5 aja, gue gatau lagi , soalnya gue ga suka nonton film.

2. Sebutkan 12 ciri-ciri guru atau dosen yang kalian senengin ! jelaskan !
1. Pelupa karena kalo ada PR kita bakalan selamat hehe
2. Pendiam, biar telinga ga sakit denger dia ngoceh mulu
3. Tukang ngantuk, yaah biar sama2 bobo antara guru dan muridnya nyahaha
4. Tulang dongeng, dia bakalan cerita kisah hidupnya dia dari awal, pertengahan hingga akhir dan gue tidur!
5. Berjiwa muda, ini nih guru yang plg susah ditemuin, kalo jiwa muda kan enak, dia ngerti apa maunya kita.
6. Rajin senyum, ntar kalo nanya gue nanya "bu, kita besok ga ulangan kan? " , dan dia semyum aja , asiiikk!
7. Suka cerita cinta2an, ini nih yang seru, ntar dia bakal ngasi tau tips2 pacaran gitu :D
8. Humoris, biar suasana ga kaku ada lucu2nya gitu, jadikan semangat belajar
9. Pengertian, dia ngerti kalo misalnya pas jam terakhir di sekolahan, dia ga banyak nuntut murid2nya, karna tau sndiri kan, kalo uda jam2 terakhir itu, virus ngantuk dikarenakan lapar udah mulai menguasai siswa/i
10. Gaul, semua jejaring sosial dia punya, facebook, twitter, blog, youtube, ntar kalo abis pelajaran, dia selalu bilang " folbek Ibu yaa ! " buakakakak..
11. Udah tua, hahahahha, pasti kalian tau kenapa , muahahahaa :P
12. Hampir pensiun, ini juga pasti uda tau ( kalo gatau, gausah dipikirn ) ekekekek :P

3. Lanjutin PR berantai ini ke 12 temen, tapi kalo mentok dikalian juga gak apa-apa kok :D
4. Bikin soal tapi gak boleh samaan kaya aku :3
Sorry, gue ga bisa ngelanjutin tagnya :)

Okeh, PR telah selesai, gue berharap ga dapet tag yang sama -__-
yuk daadaaah :*

22 komentar:

  1. hahahaaa.. kena juga ya PR berantai..
    wah. gue setuju tuh minta nikita willy ga maen sinetron lagi #LOL

    BalasHapus
  2. hahaha
    saya juga dapet tugas beginian..
    tapi belum sempet diposting..

    oya, saya juga suka Greyson Chance..
    muehehehehehe

    BalasHapus
  3. lucuuuuuuu yang "12 hal yang kamu lakukan jika kelaparan tengah malem" kreatif :) ah greyson chance memang terlalu imut :3

    BalasHapus
  4. wah prnya banyak banget , kagak pusing tuh ngerjainnya
    mau dong dicuri hatinya #eaaaaa

    BalasHapus
  5. saya cukup tertarik sama pengalamanmu ditembak... citunggu cerita lengkapnya... hahahaha

    BalasHapus
  6. wah, saya nggak dikasih PR ini. hehehe...
    yang pas pengen rambut kayak kartun itu, saya jadi bayangin gimana rambutnya Kak Irra ya? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda dibilang kayak ga mandi seminggu gue -__-
      jadi please, jgn dibayangin yaa :)
      hihihi

      Hapus
  7. aku juga dapet PR 12 tapi dari kak nuel hihi :D
    12 permohonan yg dipengen klo punya lampu aladin sama banget deh terutama nomor 2, 8, 9,12 :D

    BalasHapus
  8. Hahahahaa I LOVE Maddi jane .
    itu orang imut bangettt :D

    BalasHapus
  9. hahaha baru baca XD tapi setuju banget sama nikita willy yang suka main film ibu-ibu -________-"

    BalasHapus
  10. bnyak bnget ya ternyata yang nggk suka peran nikita yang ke ibu2 aku juga nggk suka hehe
    btw prnya bnyak bnget sist :hammer

    BalasHapus
  11. aku juga suka bnget acting gitgut di film itu :D
    nggk pusi ng tuh ngerjain pr sebegitu bnyaknya
    hehe

    BalasHapus
  12. Waah... Waaaah.... Waaaah... masih ada aja PR giniaaaan!!
    Ayas udah Kapoook deh.... untung aja gak nerima PR lagi!!!
    Ayas berharap banget tuh.. gak ada yang Ngetag!!
    Hohohoo.......

    BalasHapus
  13. sorry baru ngecek..hehe.. asik ya impian2nyaaaa :) ummm itu gue suruh 1 kata kenapa 2 kata disambung jadi satu -___-

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket