Sabtu, 24 Desember 2011

Ngakak Sejenak :D


NGAKAK ITU INDAH #apaan ?


Foto di atas diambil sewaktu gue lagi di perpustakaan SMA gue, berhubung karna guru gue waktu itu ga dateng jadi kita disuruh baca2 buku di perpustakan, tapi bukannya  malah baca buku, gue asyik foto2 sama temen2 gue, dan ekspresi gue ini dikarenakan sewaktu mau ngambil foto, eh ...tiba2 penjaga perpustakaannya pas lewat di depan kita, jadi gue ngakak banget waktu itu bercampur malu, seharusnya gue itu mau foto ngejek gitu tapi malah jadi aneh gitu ya -___- tapi temen di samping gue malah ga peduli, dia senyum aja gitu. hahahaha



Postingan ini di ikutkansertakan dalam rangka kontes ngakak sejenak dari blognya SANG CERPENIS dan MAN AND THE MOON

21 komentar:

  1. inggit : hahaahha .. nakalnya gua ya begitu :D

    BalasHapus
  2. fotonya ketawa sambil narsis tuh,hehehe

    BalasHapus
  3. biar gimanapun kalau ngakak selalu mata terlihat cipit ya,,trim sdh ikutan ya

    BalasHapus
  4. Awas loh ketahuan ngakak di perpus, ntar di suruh ngakak trus.
    salam kenal yah teman

    BalasHapus
  5. @kak.arif : semoga kita dua menang yaa :)

    @kak.andy : narsis tetep.. hidup narsis!! cckck

    @pak al kahli : ia..apalagi saya yang matanya cipit, tambah ga keliatan deh .. :D

    @fadly : wkwkwk.. berani dia nyuruh gue ngakak trus ? gue gibal juga ntar #MantanPremanPasar.. hahaha :D

    BalasHapus
  6. ketawanya lucu juga :D
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  7. itu ngakak ampe melet yaa?? hahahaha.. aneh ngakaknya.. :D

    oya Ra, lain kali kalo lagi ketawa atau ngakak, jangan mejem yaa.. ntar ditinggal temennya lho.. hahahahaa

    BalasHapus
  8. terima kasih sudah ikut serta. maaf baru sempet kemari. baru selesai hiatus nih. Dicatat dulu ya namanya.

    BalasHapus
  9. ngakak apa melet nih...??
    ;p
    salam ngakak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ... gue juga bingung ini dinamakan apa ? -__-

      Hapus
  10. Hehe... masa2 sekolah, keknya banyak ngakaknya ya.. :D

    BalasHapus
  11. gua tau ini..
    kayanya lu abis keracunan magnum itu ya?

    hwehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaa .. si oom tau bgt ih
      *cekik2 si oom * :P

      Hapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket