Jumat, 28 Oktober 2011

ucapin S.E.S.U.A.T.U. !

hello haloo holaa lohaa alohh olah .. ah udah ah ribet !

okeee .. berhubung kemarin tanggal 27 Oktober 2011 dan bertepatan dengan HARI BLOGGER NASIONAL, maka gue sebagai blogger yang hampir murtad mengucapkan :

*tarik napas*
*tahan*
*tarik nafas lagi*
*nggak tahan*

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL 
 saudara-saudara blogger dan non-blogger!

Pertama-tama gue mau ngucapin tengkiu buat Tuhan, buat Mama Papa, adek, kakak, abang, Oma Opa, tetangga gue, ayam tetangga gue dan pembaca blog maupun orang-orang yang tak sengaja nemuin blog cupu gue ini !!! THANKYOU SO MUCH ! *cipika cipiki* *umah umah umah* *lap pipi*
( btw, ini kok jadi kayak penerimaan Awards yang di tipi-tipi yah ? yasudahlaah, abaikan sajah ! )

Dan sekarang juga bertepatan dengan hari SUMPAH PEMUDA , gue juga ngucapin :

SELAMAT TAHUN BARU !!!! #ngawur #abaikan

ini yang beneran :
SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDAAAAAA
yang tua - tua kagak di hitung yaaah :P




oke SEKIAN dan TERIMA DUIT :p


sumber gambar : http://www.google.co.id


6 komentar:

  1. ahaha. kocak banget postnya.

    btw, Met hari blogger nasional juga ya :D

    #telat . ahaha

    BalasHapus
  2. Gua suka gambarnya, hehehe
    Walopun telat, selamat Hari Blogger ya...

    BalasHapus
  3. wah udah sangat telat klo ngucapin yg itu,
    tapi selamat hari blogger nasional ama selamat hari sumpah pemuda :D

    BalasHapus
  4. all : ini postinganya juga uda lama kok heheehe :)

    BalasHapus
  5. itu gambar terakhir bikinan sendiri?

    BalasHapus
  6. kak nuel : gak kak, comot dari gugel .. hehe

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket