Kamis, 26 Januari 2012

Cewe Garang

Jangan tinggi2 bu !!! :p
Lihat otot gue!! rawrrr ..




Uda liat gambar-gambar diatas ?
hahaha ..
Jadi gini ceritanya, kemarin itu gue ngeliat ada seorang cewe SMA yang memaki-maki seorang cowo SMA jugaa, dia ngomong kotorlah, dia keluarin semua isi kebun binatang ! Wessss.. menurut gue sih, ini cewe dulunya penjaga kebun binatang kali yaah.. hihihihi.. Ah pokoknya kata2nya itu ga pantes bgt deh diucapin seorang cewe, gue ngedengernya aja malu -______-

Trus abis pertengkaran itu selesai dan si cewe tadi pergi. Temen2 si cowo pada ngegosip, mereka bilang gini :

A : Eh, kok gak lu lawan sih tadi jang ? *nama temennya Ujang*
B : Ah, gak lah men, dia cewe, gue masih hargain dia! (setuju!! )
A : Ia,  bener juga ya jang, eh, tapi tuh cewe garang banget yaa ?!
B : ho'oh  * sambil megangin pipinya *

Nah, disini gue mau nanya sama temen2 blogger sekalian,
Menurut Anda apa sih cewe garang itu?
1.Cewe2 yang berani perang/nantangin maut ( KOWAD )
2. Punya otot gede
3. Yang suka makanin paku dan beling
4. Yang berani berantem sama cowo
5. Yang demon di depan gedung-gedung sambil bawa panci, kompor dan alat masak lainnya
6. Yang suka bikin puisi ( ahahhaha )
7. Ato Anda punya jawaban sendiri .....silahkan ! :)

sumber foto :http://www.google.co.id/

41 komentar:

  1. cewe garang itu ... yang bisa naklukin hati gue. #ea #abaikan

    BalasHapus
  2. Cewek garang itu.... Kayak nyokap gue #eehh

    BalasHapus
  3. waduh ane belum belajar
    jadi kagak bisa jawab hehehe

    BalasHapus
  4. cewek garang itu wonder woman neng ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wonderwoman itu apa ? gak pernah liat gue :P

      Hapus
  5. wew, cewe garang ?? suwer tak kewer kewer, bingung nih jawabnya, kalau cewek cantk, lembut n manis sih tahu, ya kaya kamu itu, wew ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi makasi ...
      ntar saya traktir yaaa !!! muahahaa

      Hapus
  6. tergantung dong garangnya garang apa
    garang mandi apa garang ngupil...
    eh itu mah jarang ya..?

    BalasHapus
  7. mbak ira garang nggak hehehe.. . . ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue ? umm.. tanya mama gue aja yaa .
      nih nomer hapenya ---> 0081234568xxx haha :p

      Hapus
    2. kok mama mbak ira gak bisa dihubungi. . . (nomor yang anda tuju sedang tidur, coba tunggu lain waktu)

      Hapus
  8. jadi inget boyband, para lelaki tomboy

    BalasHapus
  9. Cewe garang menurut w,adalah cewe yg bertanggung jawab pada diri sendiri & juga orang disekitar'a

    BalasHapus
  10. Cewe garang itu??? Cewe yang manis, cantik, unyu-unyu... Tp skalinya marah mbuat smua orang kabur. ATUT>>>>

    BalasHapus
  11. kata garang kayaknya artinya lebih condong ke negatif deh. iya ga sih? hehe tapi kalo soal si cewe yang maki-maki orang dg kata-kata kasar begitu emang ga pantes -_- ababil itu mah

    BalasHapus
  12. untung gue cowok
    kunjungi rizkyboncell.com yes :D

    BalasHapus
  13. kayanya cewe yang ditakutin orang-orang deh !! :D

    BalasHapus
  14. Liat foto yang kedua lucu juga tuh neng,,hihihiihihihihi

    BalasHapus
  15. Cewek garang itu menakutkan.
    Ngeri deh :D
    Tapi kalo punya pacar cwek garang asik juga sih, bakal dijagain kitanya, wkwkkkww... :))

    BalasHapus
  16. wanita garang itu adalah wanita yang suka ngrampas magnumnya oom tifatul sembiring

    BalasHapus
  17. cewek garang itu..... ya yang kayak cerita di atas :p

    BalasHapus
  18. cewek garang itu seperti Tanya. kalau pernah main game Red Alert 2 pasti tahu betapa garangnya tuh cewek.

    BalasHapus
  19. cewek garang itu cewek yg berani ngupil di depan umum :p

    BalasHapus
  20. cewek garang adalah yang bawaannya celurit dan kapak..
    kunjungan pertama, salam kenal dan follow balik ya
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  21. Cewek garang itu cewek yang naik motor RX-king...

    BalasHapus
  22. cewek garang? apakah.. suka ngegaruk orang pake cangkul?

    BalasHapus
  23. kalo denger kata garang tuh kayaknya cwe metal / rocker yang hobinya suka brantem dan kata2nya kotor sama yg kya kamu bilng ra...
    Tapi kalo masalah otot gede apa gak, kebanyakan cwe yang ikutan karate biasanya buat jaga diri, cwe kan ga boleh lemah, lemah dikit aja ntar brojol, hahhahaha #plak

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket