Senin, 14 Mei 2012

Talkshow bareng Poconggg di Medan #Part 2

Namaku Cinta..
ketika kita bersama berbagi rasa untuk selamanya
Namaku Galau
Ketika kita berantem mulu karna utang pulsa
#RomantisGagal

Oke stop nyanyi2nya, takut yang jomblo pada silet-silet tangan sendiri , eh tapi bentar deh, emang gue ga jomblo?????? *makan beling*

Disini gue mau ngelanjutin cerita tentang Gue Ketemu @Poconggg di Medan #Part1, yang belum baca monggo di klik DISINI . Biar ceritanya nyambung, tapi kalo yang udah pernah baca, yah gausa di klik lagi, atau gpp juga kalo mau baca ulang, biar inget hihihi.

Nah, setelah supirnya bilang kalo gue salah angkot, gue udah panik banget! Rasanya pengen nangis trus curhat tentang masalah gue ke orang2 dan berharap ada seorang Pangeran tampan turun dari langit dan menyelamatkan gue #SinetronBanget.

Trus gue smsin sepupu gue yang tadi ngasi petunjuk kalo gue harus naik angkot ini, yang sekarang lagi gue naikin. Gue bilang " Kamprett lu, gua salah angkot! Eek godzilaaa!!!" . Trus dia bales " Eh, masa sih? Itu angkot 64 kan? Seharusnya pas loh, ih itu supir angkotnya kali yang gatau lokasinya"

Kondisinya gue masih dalam angkot nih, untung aja Pak Supirnya baik, dia bilang ntar dia ngasi petunjuk gue buat naik angkot selanjutnya. Hufff... syukurlah! Gue sms juga aa gue, dia juga udah cemas sama gue. Takut ntr gimana2 gitu gue di Medan ini, terlunta-lunta di jalanan, trus di sandera sama mafia horor gitu dan minta tebusan ke orangtua gue #SinetronLagi

Jadi gini, gue smsan sama 2 orang, sepupu gue dan aa gue, tapi  dengan perasaan yang berbeda. Pas smsan sama aa gue, gue seolah-olah tenang aja gitu, pura2nya ga panik karena tersesat, tapi dilain pihak, gue smsan sama sepupu gue, gue paniknya minta ampun! Gue takut banget tersesat dan gimana2 nanti. Karna gue gatau jalanan medan men! Hahahahaha.. gokil ye gue! 

Contohnya gini :
Gue sms aa dan sepupu gue "
" Gue salah angkot!!! Hiks hiks :( "

Sms dari aa :
Aa : " Jadi gimana teh? Teteh tanya tukang becak aja teh, aa nelpon temen aa dulu" ( Nah keliatan bgt si aa panik kan?! Tapi gue santai aja bales smsnya)
Gue : " Kata supir angkotnya, ntar teteh dikasitau mau naik angkot apa selanjutnya biar nyampe ke lokasi talkshow @poconggg nya a.."
Abis itu gue sms lagi : " A, teteh uda naik angkot menuju lokasi talkshow @poconggg a :) "
Aa : "Iya teh, hati2 ya teh :) "


Sms dari sepupu gue, Bella :
Bella : " Lah, kok ga daritadi lu nanya sama supir angkotnya?" ( Keliatan panik juga kan, nah dia panik, gue malah makin panik!! )
Gue : Gue ga berani. Barusan  supir angkotnya bilang, kalo dia ga lewat lokasi talkshownya @poconggg. Mati deh gue! :( "
Bella : " Eh, bolot tuh supir angkotnya! Ga tau kali dia lokasinya itu. Sekarang lu ada dimana? "
Gue : "Di Jl. Juanda Baru :( "
Bella : "Yauda, tanya sama supir angkotnya, setelah itu lu harus naik angkot apa lagi?"
Gue :  Gue gatau!!!! Tolongin gue.. huhuhu :(

Hahahaha.. bisa aja yaa gue! Masih bisa akting sok tenang padahal aslinya gemetaran bgt. Hihihi #DitabokAaDanBela

Abis itu gue turun dari angkot 64 tadi dan naik angkot 24 yang menuju lokasi talkshownya @Poconggg, etapi ada cerita lagi nih! Gue ketemu sama abang-abang ganteng ..hihihi. Jadi pas gue di dalem angkot 24 tadi, kan lagi penuh tuh, jadi terpaksa deh himpit-himpitan. Nah gue duduk agak ke pojok angkot dan disebelah gue ada seorang cowo yang lumayan cakep umurnya sekitar 20an keatas deh #SokTau. Pertamanya sih gue agak grogi ngajak abg itu ngobrol, tp daripada gue tersesat lagi, mending gue musnahin rasa grogi gue #halah.

Ini percakapan kami :
G : Gue,             AG : Abang Ganteng

G : "Umm.. bang, ini angkotnya ngelewatin Hotel Danau Toba kan?"
AG : " Ia dek, emang mau kemana?"
G :" Mau ke Bank Sumut Pusat bg"
AG :  " Mau ngapain kesana dek?"
G : "Mau nonton @poconggg bg"
AG : "Ooooh.. iya iyaa, abg tau. Emang rumahnya dimana? " ( Dia tau siapa @poconggg itu, itu artinya dia anak gaul juga mamen! pasti maenan twitter nih hihihi )
G : "Di Binjai bg"
AG :  "Lah, jauh banget, kesini sendirian?"
G : "Ia bg" *pasang muka melas*
AG :  " Oh gitu ya, eh btw namanya siapa dek ? "
G : "Ira bg"
AG :  " Kita orang apa ya dek? " ( Maksud dia nanya suku apa gitu, soalnya kan muka gue mirip chinese2 gicuuu hehehe :p )
G :"Batak bg, boru Hasibuan, kalo abg? "
AG : " Siahaan dek "
"Oh..."
AG :  "Dek, itu Bank Sumutnya, kamu turun disini aja yaa!"
G " Makasiya bg :) "
G :  "Ia dek, hati-hati ya Ira"
( Disini pas banget, gue udah mau nyampe, jadi gue buru2 turun, dan gue GA SEMPET NANYA NAMA ABANG ITU!!!! It's so kampret you know! -__________- )

Ah.. bodohnya gue, gue gatau nama abang ganteng itu siapa? Dewi Cinta, maafkan daku! Padahal engkau sudah memberi jalan agar gue bisa deket sama seorang cowo dan mungkin status jomblo gue bakal lenyap #pfft #JombloStres

Nah, pas gue turun, gue nemuin seorang cewe yg tampak kebingungan pas di depan Bank Sumut itu, tiba2 ide keren gue muncul, Ting! *tiba2 ada bola lampu yang lg nyala di samping kepala gue* Dalam hati gue, ini cewe pasti lagi kebingungan dan mau nonton @poconggg juga. Abis itu gue deketin cewe tadi dan ternyata bener aja , dia bernasib sama kayak gue, dia baru pertama kali kesini. Huahahaha *evil laugh*

Abis itu kita masuk menuju lantai 9 Bank Sumutnya, padahal di brosurnya katanya lantai 10, kamprett, wong lantai 10 ajee ga adaaa, cuma sampe lantai  9 -__-. Trus kita kenalan, namanya cewe itu Nisa, dan gue manggil kakak, soalnya umurnya 22 tahun men. Syukurr deh, gue ketemu sama kakak ini, jadi gue nanti di dalam ada temennya, ga seru kan kalo ntar gue sendirian disana, jadi ketauan bgt jomblonya -__-. Lumayan deh, biar ada temen ngobrol di dalem sambil nungguin si @poconggg dtg.

Pas di lift, kita ngobrol sebentar, ternyata rumah kakak itu di Jl. SM. Raja Medan, dan dia bilang dia belum beli tiket, jadi dia beli tiketnya di dalam nanti. Pas nyampe ballroomnyaa, udah lumayan rame, anak2 gaul Medan uda pada keliatan disini. Dan gue ga kenal satupun #DeritaLu

Abis itu kita disuruh isi absen gitu, tulis nama, alamat email dan nomer hp. Gue curiga ini bisa jadi ajang cari jodoh, jadi gue tulis aja nomer hape dengan angka yang gede2, siapa tau, ntar ada yang dilirik sama cowo cakep pulaa #tsaaah #LumayanMen
 

Abis ngisi absen, kita dikasi nasi kotak dan aqua *elu-elus perut* lalu disuruh masuk ke ballroomnya, dan kita ngambil bangku baris kedua. Lumayan oke untuk ngeliat panggung nanti. Nah, sambil nunggu, gue ajak Kak Nisa tadi ngobrol, gue tanyain dia kenal @poconggg dari mana? Ternyata dari twitter. Gue tanya juga nama twitternya apa, dia kasitau namanya @nina_bubu. Tapi beberapa hari yg lalu gue cari nama itu di twitter dan gak ada! -__-
Oya, ini penampakan ballroomnya :
panggung mini

tempat duduk penonton

Setelah nunggu beberapa menit, kita disuguhi sama Stand Up Comedy Medan. Gue lupa namanya comicnya siapa, tapi dia lumayan oke ngelawaknya, dia sukses membuat semua penonton tertawa termasuk gue hehehe.

Dia bilang gini :
" Kalian tau makanan BPK ( Babi Panggang Karo ) kan ? Nah, dulu gue pernah nanya sama orang karo, kenapa mereka ngejual makanan itu ? Ternyata tau ga jawabannya apa ? Kata orang Karo " Kami menjual makanan itu sekalian mengurangi populasi babi-babi. Nah lu pikir aja nih ya, misalnya lu lagi ikut pramuka sama temen2 lu di hutan, trus ada yang pingsan, trus tiba-tiba ada babi-babi lewat di depan lu. Gimana coba? Ga keren kan ? "

Nyaahahahahha .. edan!
Nah abis Stand Up Comedy, ada sesi games, ada games buat cewe dan cowo. Buat yang cewe, gamesnya nyebutin 10 kalimat yang suka di tulisin si @poconggg di twitter, misalnya : bershower, udah tinggalin aja, penggalauan massal, move on, dll. Trus dikasi hadiah gitu deh. Tapi kalo yang cowo, gamesnya disuruh ngerayu Mbak-mbak MC nya, dan pemenangnya ngomong gini " Mbak, tau ga kenapa bintang ga ada di siang hari? | Engga | Soalnya bintang-bintang itu ada dimata mbak | Ouh.. sweet.. hahaha"

Oya, @poconggg juga sempet ngetwit pas sampe di Bandara Polonia Medan :
HORAS CONGGG!!
dan ada beberapa twit balesan yang lucu :
nyahaha.. pake ritual tolak bala segala -__-

Setelah Stand Up Comedy dan games tadi, inilah acara yang paling ditunggu-tunggu pemirsa sekalian #tsaaahDan akhirnya si Arief Muhammad a.k.a @poconggg masuk ke ballroom, dia pake kacamata item dan megang hape. Pas pertama kali masuk, dia langsung duduk, ngambil hape dan motoin kita penonton, hahaha.. semacam grogi gitu. Nih penampakannya :
sorry gambarnya burem dan kabur, soalnya gue ngambilnya dari  jauh -_-


Huwaaaaaaaaaaa.!!
semua orang yang nonton pada tereak2 apalagi yang cewe2nya termasuk gue !!!
Ganteng nya beda daripada yang diliat di foto. Seolah-olah kharismanya keluar gitu kalo ketemu langsung #ApaanSih.  Jepret ! Jepret ! Spontan semuanya pada motoin dia, berasa artisss #Lah #EmangIya.

Abis itu dia ngambil mic dan bilang gini " Tadi ada yang mensen gue, katanya jangan2 macam sama anak Medan, kalo ga dada gue bisa retak. Sumpah ini serem abis. Jadi gue disini baik-baik aja deh!". Spontan kami penonton pada ketawa semua.

Lalu MC mulai memberikan pertanyaan2 seputar bukunya, karna tema talkshownya kan tentang kisah @poconggg jadi penulis.

Kira2 inilah percakapannya, sorry gue ga ingat detailnya :
MC : Master of Ceremony        P : @poconggg

MC : Saya manggil kamu apa nih? Congg, rip, ato apa ?
P : Yah terserah lu, arif aja deh, tapi inget pake "f" jgn pake "p". Ga elit bgt tau!
( penonton pada ketawa)

MC :  Oya, gimana sih ceritanya kamu bisa buat akun twitter itu dan kenapa juga kamu pake 3 g di akun twiter kamu?
P : Sebenernya dulu buat lucu2an aja, ga ada niat buat jadi terkenal bahkan jadi penulis gitu. Kalo masalah gue pake 3 g itu karena dulu pas mau buat akun dengan 1 g malah ga bisa, karna uda ada, 2 g juga ga bisa, jadi 3 g. kalo 3 g gabisa, yah 4 g, kalo 4 g ga bisa, yah 5 g ( dan dia ga berenti2 ngomong -__- )

MC : : Oke oke cukup ! ( MCnya mulai kesel :D ). Trus gimana sih kamu ngedapetin ide buat ngetwit yang lucu2 gitu ? Apa baca buku dulu ato melakukan ritual apa gitu ?
P Engga kok, itu gue spontan aja gitu, bisa karna apa yang gue liat dan apa yang gue denger. Misalnya gue lagi liat kakak gue ngegantung baju, trus gue twit deh ' Ternyata bukan baju aja yang bisa digantung, tapi hati juga'#jleb. Makanya gue suka jalan2 gitu, biar dapet banyak inspirasi, bukan hanya di kamar dan ngeliatin tembok2 aja.

MC :Ohhhh.. trus gimana ceritanya lu bisa jadi penulis ?
P Yap, dulunya gue itu ga ada kepikiran loh buat jadi penulis. Sama sekali ga ada, sampe ada follower bilang ' Conggg, kenapa lu ga buat buku aja'. Nah darisitu gue mulai mikir, bener juga. Tapi gue bingung, soalnya gue ga punya basic sama sekali dalam dunia tulis menulis apalagi jadi penulis. Trus gue mikir, itulah gunanya temen. Gue mulai nyari temen yang bisa bantuin gue nulis, ngajarin gue apa2 aja etika menulis. Makanya mumpung kalian masih muda, perbanyak koneksi. Kita tuh kalo berteman jangan milih2, temenan aja sama semua orang, mulai yang paling bawah sampe yang paling atas. Kayak gue gitu, temenan sama kalian semua. ( pesertanya pada tereak : ihh.. apaan , sombongggg!! )

MC : Trus trus gimana lagi ? Susah senengnya kamu dalam menulis?
P Iya, jadi pernah suatu kali, penerbitnya nanya ' Rief, gimana bukunya? Lu udah nulis berapa bab?'. Gue jawab " Iya iya, uda sampe bab ke-2 kok'. Padahal gue baru nulis 2 lembar. ( Hahahaha.. gokil ye si Poci ini ). Setelah beberapa lama, waktunya kan udah deadline, jadi gue diajak ketemuan sama penerbitnya, dalam hati gue ' Mati gue!'. Jadi gue cari akal supaya gue ga dimarahin karena belon nulis apa2. Pas waktunya ketemuan, gue kan bawa laptop, lalu gue bilang sama penerbitnya ' Tuh yang udah gue tulis menurut lu gimana?' sambil ngasi laptop gue ke dia. Trus dia bilang ' Lah mana? Kok ga ada?'. Gue pura2 tenang dan bilang ' Ih disitu loh, apa gue lupa nge-save ya tadi ? Astaga! Mati gue! Gue lupa nge-save!'. Padahal emang gue belon nulis apa2, itu bisa2nya gue aja lupa nge-save. Dan Alhamdulilah, dia ga percaya!
( Semua orang pada ketawa, emang si Poci ini pinter bgt ngelesnya hihihi )

Trus yah, pas dia ngomong2 gitu, jadi ada suara2 berisik di belakang, lalu dia bilang " Eh diam kau! " dengan pake logat Medan gitu. Hihihi lucu. Semua peserta pada ngakak.
Dan dia ngomong " Eh diam kau!" itu sampe berulang-ulang kali dan semua peserta juga tetep tertawa.

"Eh, diam kau!" kata @poconggg

Setelah ngobrol2 panjang tentang bukunya @poconggg, MC nya nanya ttg filmnya, dia ngomong gini :
MC :Oya, gimana dengan film kamu ? Udah di puter belon ? ( Jadi disini MC nya gatau kalo filmnya @poconggg itu udah ada dan diputer di bioskop. Semua peserta malah nyorakkin MCnya hihihi ).

Trus tau ga apa kata @poconggg ? Dia bilang gini :
P : Hati-hati ya ngomong, pecah kepala kau nanti! ( Pake logat Medan gitu nyahahaha sadis banget  )
Dan semua peserta pada ketawa.

@poconggg juga cerita tentang masalah terkuaknya identitas aslinya dia, masalah dia di fitnah sama DraculaEdogawa yang ngejelek2in Nabi Muhammad, dan semuanya itu ga bener! Gue percaya kok kalo smua itu cuma cara orang gila yang kebelet eksis dengan cara ngejatohin orang. Sakit jiwak! Gue juga percaya sama @poconggg, gue tau dia orang gimana, dia anaknya baik kok #eaaa #sotoy

Ada sesi tanya jawab juga sama @poconggg, ada nih ya, seorang cewe pede banget, dia maju ke depan panggung, nyalamin pocong dan cipika cipiki pulaaa!! HUWAAAAAA !! GUE ENVY BANGETTTT !! *silet2 tangan*

nih cewe pede banget!!


Setelah ngobrol2 selama kurang lebih 2 jam with @poconggg yang ngakunya Duta Move On ini, akhirnya kita harus berpisah hiks hikss :(

Abis itu kita dihibur sama Stand Up Comedy lagi :

Rambutnya mirip kak bena

Budi Doremi KW 5
Stand Up Comedy yang terakhir juga lucu loh. Dia ngomong gini :
"Sebenarnya Medan ini disebut Kampung Melayu, bukan kampungnya suku batak. Tapi orang Melayu itu susah untuk diajak ngapa2in, soalnya orang Melayu ini kan suka banget berpantun. Ntar kalo ada misalnya rumah orang kebakaran, berpantun dulu dia. Kelamaan kan?! Rumah orang uda abis kebakar".
nyahahaha :D
Dia juga  berpantun loh, lucu abis! Sumpah! Tapi gue lupa pantunnya apa.-__-

Setelah Stand Up Comedy ini acaranya selese. Dan gue dapet masalah baru yaitu : GUE GATAU ANGKOT PULANG!!!! 

Dan kembali gue smsin sepupu gue, nanyain pulangnya naik angkot apa. Tapi tau ga ? Temen gue yang buat gue gedeg dari awal gue cerita itu, tiba2 ngesms gue dan bilang mau ngejemput gue dan meminta maaf karena ketidakjelasannya itu. Gue udah kesel bangeet sebenernya, dan gue pun udah males ketemu sama dia. Tapi karna nasihat dari aa gue, jadi gue pun luluh dan mau untuk ketemuan sama si kampreeet itu. Huffft!

Trus gue tungguin dia, gue berdiri di jalanan udah kayak anak ilang. Untung aja gue cakep, jadi ga ada yang berani deket *lah?. Gue smsin trus dia " Lu dimana ? Cpt dong, uda mau ujan nih". Dia bales " ia sabar, kena macet nih".

Dan gue pun sabar menunggu -___-

Langit uda mendung, gue sendirian, gatau angkot pulang, kurang ngenes apa lagi?. Gue smsin dia dan disini kesabaran gue udah abisss " Lu dimana? ". Tanpa berdosa dia bilang " Gue masih di USU, kita ketemuan dia USU aja ya?!" WTF! Ini orang gimana sih, dari awal gue udah bilang, gue gatau jalanan Medan, USU itu dimana juga gue gatau. Gue udah sebel banget!!! Dan gue bales sms dia " Duhhh... Gue gatau jalanan Medan! Lu lama banget sih! Yaudalah, gue naik angkot aja!!"

Stres gue ! Sumpah ! *gigit sandal*

Dan ujung2nya gue pulang naik angkot juga. Dan gue smsin sepupu dan aa gue lagi. Pfftt.. ngeselin banget deh nih orang! Selama di angkot gue dismsin sama si kampret tadi, dia minta maaf. Gue lagi sebel banget disitu. Bawaannya pengen nyakar2 tembok gitu. Tapi hati nurani gue berkata lain, gue diemin dulu smsnya dia beberapa menit, biar hati gue adem. Dan setelah itu gue bales sms dia dan bilang " Yauda dimaafin :) ".

Hufttt!!
Nyampe dirumah....
Cape bangettt deh, capee cape capee. Fisik gue cape, hati juga capee #eaaa. Tapi semua sebanding dengan gue ketemu @poconggg. Yipiee !! *nari uler*

Pasangan yang serasi ya #ApaanSih
@poconggg, walaupun gue ga sempet foto sama lu, karna yang boleh foto cuma VIP doang, tapi gue udah seneng  ketemu idola gue. Yang lucu dan kreatif! Yah, foto sama poster lu juga gapapa kok. Yang penting kamu selalu ingat aku mantan terindahmu #SalahFokus.
 

29 komentar:

  1. hahhaa...besok2 bawa rumahnye sekalian biar tau arah pulang #ehh..

    pastiii senneng banget ye ketemu idola :D

    BalasHapus
  2. keren euy :)
    kamu hebat bisa apal setiap kalimat percakapan nya :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga hapal2 banget bang, ada yang diubah2 sih... :p

      Hapus
  3. itu percakapan direkam apa dicatet??? Buset sampe inget..

    kyaaaaaaaa.. envy gue deh, kapan gue bisa ketemu poconggg :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga direkam kak, gue masih inget, cuma gak sedetail nya. ada beberapa bagian yang di edit dan ga ditulis malahan, intinya dia nanya yang begitulaah :p

      ayog , kalo ketemu poconggg langsung updatelah :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. oh muihihihi..
      emang iya, makanya gue jatuh hati sama diaa #eaaa

      Hapus
  5. Semoga pertemuan di @poconggg membuat dirimu berhasil melupakan kegagalan mendapatkan nama dan nomor hape si abang-abang ganteng yang ada di angkot tadi (namanya semisal ..... Siahaan #kemudianhening).

    BalasHapus
    Balasan
    1. muahahahaha.. gue belum bisa lupaaa qaqa
      oh abang siahaan ... #heningjuga

      Hapus
  6. hahahahaha.. lucu lucu bangett..
    seru seruan pas ketemu poconggg.. tapi diluar itu miris banget, masalah sama angkot mulu haha..
    kok gak bareng temen ajasih kesananya daripada nyasar nyasar gitu?

    btw, salam kenal ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ada temen yang mau nemenin qaqa, sekalinya ada eh malah ga jelas -__-
      tapi gue seneng dengan kenekatan gue ini, gue belajar banyak hal :)

      Hapus
  7. wah..wah...seru banget, apalagi isi twitter ya^^

    BalasHapus
  8. Kayaknya si Abang abang angkot itu Nico Siahaan deh. Dia lagi mencari wanita idaman yang mau menerima dia apa adanya. Bukan karena keartisannya saja. #SalahFokus #KorbanFTV

    BalasHapus
    Balasan
    1. muahahaha ..bukan abang2 angkot qaqa, tapi penumpangnyaa -____-

      Hapus
  9. terus foto kamu bareng poconggg mana?huhuhuhuh *kabur* :P

    BalasHapus
  10. wah..smngat ktmu pocongnya mengebu2 ne. smpai2 salah naik angkot..hehe

    BalasHapus
  11. wah itu kayaknya tukang angkotnya naksir kamu ra?! Huehehe... :P

    BalasHapus
  12. wow.... seru sekali ya.....
    ikut senang rasanya saya, meski hanya membaca dan melihat beberapa fotonya...

    BalasHapus
  13. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  14. waduh iraaaaaa pulang naik apa jadinya? nekat sekali lah kau nakkkk hahahaha.

    BalasHapus
  15. Wessshh.. ketemu @benconggg eh @poconggg...
    pasti seneng yah ketemu sama idolanya,
    Aku pikir kak irra ini org sunda atau dari betawi sana yg nyasar dan tersesat di medan,, rupanya boru Hasibuan toh,

    BalasHapus
  16. Haha, sok-kenal-sok-dekat adalah kunci kesuksesan :p
    Kira-kira lebih seru mana ya, @poconggg atau Raditya Dika? Soalnya saya belum pernah nonton talkshownya @poconggg...
    Salam kenal Ira :)

    BalasHapus
  17. Ahh senengnya yang bisa ketemu sama poci ^^ ~~

    BalasHapus
  18. allhamdullilah tutorial saya ada yg maek :)

    BalasHapus
  19. wahahahaaaa....aku balum perbah ketemuuuuu
    btw,ceritanya gokil kaaaakk... :)

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket