Rabu, 12 Desember 2012

Salahku?


 "Kalo sayang pasti dia bakal nunggu..." katamu

Sudah lama....
Sudah banyak...
Sudah sayang ...

Aku hanya ingin memlilikimu sendirian ..

Aku ingin "pamerin" kamu ke orangtuaku
Aku ingin "pamerin" kamu ke teman-temanku..
Aku ingin "pamerin" kamu ke kakak dan abangku..
Aku ingin "pamerin" kamu ke dunia ku......

Aku ingin "pamer" ........kalo aku punya kamu....

Apa aku salah? :(

18 komentar:

  1. ^^

    engga. menangkap rasa 'lelah' dibalik rangkaian kata-kata ini.

    kunjungan perdana. salam kancut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedikit lelah sih, tp harus tetap semangat dong buat dapetin sebagian hati aku yang hilang #eaaa #SokPuitis

      Hapus
  2. Semoga pada waktunya kamu bisa pamer... :)

    Salam kenal...

    BalasHapus
  3. jangan pamer terlebih dahulu,soalnya kalau dipamerin mulu takutnya kagak langgeng #curcol :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga kok..
      kan ada tanda kutip di kata pamer itu, ada maksud lain hehe :)

      Hapus
  4. kegaluan yang bisa bikin satu puisi bagus.... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketika galau menghampiri, maka berpuisilah bhihihk :D

      Hapus
  5. pamer itu tidak baik loh *eh #jomblonyaritemen

    BalasHapus
  6. pernah ngalamin juga kayak gitu, semacam backstreet gitu ya? hehehe
    setelah perjuangan panjang akhirnya bisa dipamerin :D

    BalasHapus
  7. udah siap nikah juga belom? kalo.udah bisa dikenalin, buruan nikah. keburu janur kuning susah didapet, hujan rantas semua daunnya.. *salah fokus*

    BalasHapus
  8. Pamerin aja status jomblomu! #ngeluhsombong.

    BalasHapus
  9. jangan suka mamerin pacar ke ortu ndak d suruh nikah

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket