Senin, 16 Januari 2012

Iluminati itu memang ada ga sih ?


Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776

Banyak bgt blogger yang membahas topik yang satu ini, sampe gue bosen bacanya -_- . Pasti temen2 blogger juga uda pernah baca kan ?!
Memang sih keliatan serius bahkan sangat seriuss ! Gue aja sampe agak takut bacanya.

Mereka bilang salah satu pengikutnya itu si Lady Gaga, Beyonce, sampe Justin Bieber jugaa dan tak kalah hebohnya Ahmad Dhani itu. Hem...ntahlaah, tapi kenapa gue ga percaya ya yang begituan ?!

Sulit bagi gue mempercayainya, karna tau sendiri kan di Indonesia ini, hal2 yang seharusnya tak perlu diperbincangkan tapi malah diangkat ke publik. Bukannya gue menjugde bahwa blogger2 yang menulis tentang ILUMINATI itu gimana2, bukan juga maksud gue ILUMINATI itu ga penting untuk dibahas. Bukan! Bukan itu! Tapi ah sudahlaah... biarkan kita yang menilai masing2 gimana cara nyikapinya. Saya takut di cap ato dibilangin blogger rese ato blogger pemula yang nantangin. Maaf2 aja yaa, bukan itu maksud saya. Saya disini cuma mau share aja kok ! :)

sumber gambar : http://www.google.co.id/

37 komentar:

  1. gue percaya mereka itu ada. pergerakannya mereka itu benar-benar rapi dan terorganisir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rapi dan terorganisir ? gimana itu yaa kak ?

      Hapus
    2. banyak gosipnya hal-hal yang terjadi di dunia ini karna konspirasinya illuminati. tapi karna kelihaiannya mereka, hal2 itu ga terliat sama orang awam. :)

      dan kaum mereka itu pemuja paganisme. jadi bener katanya ninja itu, mending ga usah dibahas. ga ada untungnya juga. :D

      Hapus
    3. hmmm .. ia deh kak..
      ga penting juga buat gue untuk memperpanjangnyaa ..
      xixixi

      Hapus
    4. ya setuju ama om imanuel
      nama lain gerakan mereka antichrist kalo gak salah
      menyeramkan konspirasinya. kalo liat dari youtube sih :D

      Hapus
    5. iya iya setuju sama nuel. denger-denger mereka emang terorganisir banget cara kerjanya.

      Hapus
  2. itu sama aja seperti mempercayai ilusi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, mereka itu kayak mempercayai ajaran sesat gitu, gatau deh gimana2, kamu gugling aja yaa :)

      Hapus
  3. akhirnya bisa komen jg...hehehe

    iya, banyak bnget yg bahas illmunati... smpe videox jg banyak...

    BalasHapus
  4. Aku sih udah lama tau ttg illuminati, tapi mungkin karena aku lebih tua ya, hehehe..
    Percaya nggak percaya sih, Ra. Lumayan lah buat nambah-nambah ilmu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaa tante.. :)
      tapi gue belon bisa percaya kalo gue ga liat dengan mata kepala gue sendiri *etdah, bahasa gue..cuih*
      hehe

      Hapus
  5. mereka itu ada dan eksis, cuma mereka sangat rapi dan terorganisir. Lebih baik ga bahas soal mereka deh

    btw salam kenal ci ira ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaa.. tapi gue ttp ga percayaa ..
      hmm.. salam kenal jugaaaa :)

      Hapus
  6. Gua percaya kalo mereka ada, tapi gua juga percaya kalo orang Indonesia terlalu membesar2kan hal ini. Beginilah kejelekan bangsa kita, mudah percaya, mudah terbawa, mudah terpengaruh. Mestinya kita lebih berpikir kritis, kalopun mereka ada, so what? Apakah mereka benar2 semengerikan yg diberitakan? Terus apa dampaknya untuk kehidupan kita sehari2?

    Pahami dulu 5W 1H nya sebelum mengambil kesimpulan, itu yg selalu gua lakukan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 5W 1H ? wah, masuk pelajaran bahasa indonesia nih kak .. hehehe :P

      Hapus
  7. Oya, Wikipedia bukanlah sumber yg dapat dipercaya, karena ditulis oleh orang yg belom tentu pakar dalam bidangnya. Kata gua sih, daripada pusing2 mikirin konspirasi ga jelas, mending kita mikirin hidup kita, negara kita, bangsa kita, mau dibawa ke mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaa , setuju sama kakak!
      *pasang lagu ARMADA*
      xixii :P

      Hapus
  8. ada atau gak ada saya gak perduli, yang saya perdulikan adalah bagaimana kita bisa nyama bloggeran, hehe ;)

    BalasHapus
  9. Percaya nggak percaya. Intinya, kita harus hati-hati. :)

    Satu lagi, hal-hal yang berkaitan dengan iluminati belum tentu iluminati lho. Paling males kalo baca postingan seseorang yang suka menghubungkan sesuatu dengan simbol iluminati.

    BalasHapus
  10. Salam kenal mbak....aku suka headernya, serius deh...hahahaa *pecinta danbo*

    Illuminati? wow...kayaknya aku pernah baca, di novelnya Dan brown yg angel and demon bukan ya? kalo ga salah sih...hehehehe
    selain itu aku ga tau banyak..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga sist :)
      Iluminati mah uda ada dimana2 ceritanya sist..

      Hapus
  11. di YU-GI-OH ada gak yah ? *ehh :D hahaha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. YU-GI-OH ? maksudnyaa ?
      gue gak ngerti -__-
      hihihii

      Hapus
  12. kalau w kagak w pikirin,soalnya kagak ada gunanya & manfaatnya juga buat dipikirin mending berfikir untuk berbuat yang terbaik selama kita hidup itu jauh lebih baik & bermanfaat

    BalasHapus
  13. Aku baca soal Illuminati pertama dari novel Dan Brown
    Menurutku mereka ada sih, tapi pergerakannya sembunyi-sembunyi

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. ah, seriuss baru tau sekarang ? uda banyak loh ceritanya beredar ..

      Hapus
  15. ....Saya sih percayanya bahwa dunia ini dikendalikan oleh orang2 keturunan yahudi. :(
    Lihat aja, orang2 kaya, orang2 besar pemilik organisasi super, semuanya keturunan yahudi. Rockefeller, Ford Foundation, Rothschild....

    AIG (perusahaan asuransi), Citibank (jaringan bank internasional), dan Exxonmobil (perusahaan minyak dan gas), itu semua punya keluarga Rockefeller. Pemiliknya keturunan yahudi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan bukan berarti semua orang kaya itu yahudi mas ?
      emang yahudi kayak apa sih ? penasaran gue

      Hapus
    2. wkwkwkwk ... gw juga penasaran tuh ma yahudi makanan apa ya ... "mikir" ;D

      Hapus
  16. Jika terhubung dg Yahudi,artinya AlQur'an itu hebat,apa musuh bangsa ini sdh diperingatkan,Yahudi,rockefeller bagian dari jaringan konspirator gerombolan CIA juga kapital PT freeport,guna menjatuhkan bungkarno,yg berpolitik anti imperialisme,diatur agar digantikan suharto dg ideologi sebaliknya,Indoneia menjadi penjilat kapitalisme barat,pembangunan diarahkan pd sektor investasi bangsa asing guna menguras sumber kekayaan alam Indonesia,lewat kontrak karya?aku tdk yakin jika bangsa ini sungguh benar merdeka

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket