Kamis, 14 Juli 2011

Ada apa dibalik Bang One ?

 Postingan ini terinspirasi ketika saya tak sengaja menonton acara Bang One Show di TVOne , saya iseng ngikutin acaranya dari awal sampe akhir.
Ketika itu topik permasalahnnya tentang " Kasus Prita dan Ipad Siapa yang Salah ?" .( kalo mau tau kasusnya Ipad , klik DISINI )

Karena judul besar yg tampak di layar kaca inilah yang membuat saya tertarik, saya berfikir bahwa kasus Prita itu kan sudah lama yah?! kenapa masih di bahas juga nih , apalagi yg hadir di acara itu adalah sejumlah pejabat-pejabat kita yang sudah sering nangkring di tv. Ada apa ini ?? http://www.emoticonizer.com

kartun Bang One

Setelah saya ikutin acaranya dengan raut wajah penasaran saya yang unyu http://www.emoticonizer.com
saya tertarik dengan satu orang yang terus menerus berdiri mondar-mandir sambil melontarkan pertanyaan-pertanyaan kepada tamu yang hadir , dan bukan itu aja , orang ini juga melontarkan kritik-kritikan yang pedas sehingga para tamu yang hadir ( pejabat ) terdiam !

Karna perasaan penasaran saya yang tak bisa saya tahan hingga tubuh saya mau meledak *lebay* akhirnya saya obok-obok isi perutnya mbah gugel *sadis yah* dan saya dapetin ini :
Karni Ilyas
Sosok ini yang menjadi sosok kaguman baru saya setelah cukup lama saya membenci yang namanya "politik" , karna saya ingat sekali sebuah pernyataan dari guru saya yang mengatakan bahwa " POLITIK ITU BUSUK". Sejak saat itu saya tidak mau tahu dengan yang namanya politik , tapi karna sosok seorang Karni Ilyas yang sederhana , tegas , serta pemberani mengatakan kritikan-kritikannya yang sungguh sangat-sangat pedas seperti sambelnya emak saya *lho?* .

Saya berfikir bahwa Bang One ini pasti tamatan dari luar negeri , seperti Pak.Gusdur dari Mesir atau Pak. Mario Teguh dari Amrik , makanya dia begitu pintar dan jiwa sosialnya tinggi .
Dia hafal semua isi undang-undang serta KUHP dan tak lupa dia mengkritik isi undang-undang tsb yang di buat oleh anggota DPR gendut kita ( gendut uang haram ). tapi setelah saya membongkar rahasia di balik BAng One itu melalui Om Wikipedia , dan apa yang terjadi ??? ternyata oh ternyata Bang One ini adalah seorang lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Waw .. waw ..waw http://www.emoticonizer.com
saya tidak percaya ! tapi kata Bang Napi "percayalah.. percayalah" *salah-salah wooi* huaahahaha *asal jiplakk .

Dari sini saya mengambil suatu pelajaran " Dimana pun kamu belajar , walau tempat-tempat favorit, ternama, kualitas oke ,  itu tidaklah menentukan kualitas mu tetapi kualitas mu itu di tentukan oleh dirimu sendiri , kemauanmu untuk belajar, kemauanmu untuk berusaha serta kemauanmu untuk bertindak !"

salam cipit ! ting ..  http://www.emoticonizer.com

7 komentar:

  1. mereka bedua itu menurut saya korban... :(

    BalasHapus
  2. Korban dari tidak sempurnanya UUD yg berlaku...

    BalasHapus
  3. nuel : iaa , mmg mereka korban aparat hukum yang keparatt .. huahaha

    claude : betul .. betull .. betul .. ting ;)

    BalasHapus
  4. saya juga mengikuti kasus prita dan ipad..rasanya masih banyak koruptor yg berkliaran tanpa jeratan hukum..sepertinya hukum berlaku bagi yg lemah, pejabat terkadang jd kebal hukum...

    BalasHapus
  5. iaa, kaenya kalo byk duit itu bisa apa aja yah. ngebeli hukum juga bisa , dasar tuh pejabat kampreet ! *lempar ingus* hahha

    BalasHapus
  6. hmmm...miris memang dengan negri ini...yang benar jadi salah,yg salah jadi benar

    BalasHapus
  7. ia tuh yah, tapi btw yah , saya tuh bukannya ngebahas ttg kasus mereka , tapi disini saya ngebahas ttg Bang One nya , jadi kenapa semua komplen ttg mereka ( prita & ipad ) hahaha ..
    gapapa deh , yg penting ada yg koment ckck :)

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket