Jumat, 19 Agustus 2011

Apa Pendapatmu Tentang Ini , kawan ??

Berlindung dari Bentrokan, karya Maman Sukirman untuk kategori manusia dalam berita.

Waktu gue lagi maenan Yahoo! Gue nemuin ini dan yang terlintas di benak gue adalah SALAH APA KAKEK INI YA TUHAN ??! ini SERIUS ! gua kagak mau becanda tentang ini karna menurut gua hal-hal seperti ini tidaklah pantas untuk jadi bahan becandaan . Bukan begitu jama'ah ?!



Anda bisa liat ada apa di belakang kakek itu dan alat apa yg digunakannya untuk berlindung ??



Dan ketika gua liat ada berapa komentar , ternyata ada 1.348 komentar saudara-saudara untuk Kakek malang ini dan semua isinya tentang KRITIK-KRITIK PEDAS untuk PEMERINTAH dan SEMANGAT untuk kakek ini.
komentar temen2 Yahoo! ttg foto di atas




Ntah kenapa , ketika gua melihat foto ini , saya jadi ingin menulis sebuah postingan untuknya!

Foto ini adalah Foto terbaik Anugerah Pewarta Foto Indonesia 2011.
 Dan sumbernya dari sini


Lalu apa komentar anda tentang ini ??

8 komentar:

  1. kak keven : kagak kak, itu lagi ada acara "Foto-foto terbaik karya fotografer Indonesia dalam Anugerah Pewarta Foto Indonesia"
    di Yahoo sih di tulisin begitu kak , asal usulnya kagak di jelasin secara rinci .

    BalasHapus
  2. Subhanallah,,. dimanakah anak cucu beliau?

    BalasHapus
  3. Jangan sampai sang kakek sengsara karena tak ada perhatian dari cucu''nya,.

    BalasHapus
  4. chilfia : ia emang sedih bgt itu , aku aja pertama kali liad iss sumpee langsung kesentuh , itu foto asli loh yah, bukannya di buat dan tanpa edit ..

    art blogger : mungkin dia itu gelandangan gitu ..

    BalasHapus
  5. wow, gue juga baru liat. dan asli, gue merinding. gue ga tau cerita dibalik foto tsb, yang pasti itu photo keren banget... gue kayak yang ga punya perasaan ya? ghahahaa. ayo, cemungudh kek... :D

    BalasHapus
  6. reborn : itu bukan ceritaa akang , tapi kejadian beneran , ada wartawan yg lagi ngeliput berita , nah secara ga sengaja dia liat kakek
    itu dan memotretnya :) begitu .. hehe

    iaa , bener juga ya , kta harus semangatin kakek itu .
    GO KAKEK GO KAKEK GO ! *lompat poconggg* jiaah.. jahaat bgt gue ..

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket