Kamis, 10 Mei 2012

HAPPY BIRTHDAY


Ciee ciee ada yang ulang tahun niyee..
Cieeee *ngomong sama diri sendiri* *Mulai Stres*

nyahahaha..
jadi tanggal 09 Mei 2012 kemarin, gue ultah cuy..
( ucapin kek, salamin kek, ato kasiin gue kado kek, gausa mahal2 isinya , cukup Robert Pattinson aja di bungkusin buat guee .. hihihi )

Jadi umur gue sekarang uda 18 tahun loh #GaNanya

Eciee.. katanya si facebook gue udah dewasa, kemarin si facebook juga ngucapin Happy Birthday buat gue, sayang gue lupa nge-screen shootnya -___-

Oya, pas jam 00.19, ada seseorang yang nge-sms gue, ciee.. romantis ya nungguin sampe jam 12 dan bilang Happy Birthday!
Romantis kan? romantiss donggg ..
Setelah itu dia nelfon, tapi ga gue angkat, ntah kenapa pas jam2 segitu gue mendadak gampang bangun, biasanya susah!! Ternyata oh ternyata, ada yang spesial #Uhuk.

Abis itu, gue yang nelfon dia balik, pas pertama kali ngangkat telfon, dia nyanyi loh :
Happy Birthday to you..
Happy Birthday to you..
Happy Birthday Happy Birthday 
Happy Birthday to you....

dengan suaranya yang sexi #eaaa #GombalGembel

Kita ngobrol sampe sejam, dan tiba2 mati karna baterai hapenya lowbat -____-
Yaudah deh, gpp. Yang penting GUE UDAH SENENG!!

Dia orang pertama yang ngucapin selamat ke gue. "Emang Penting"?  Menurut gue PENTING BANGETTT!! Kapan lagi sih lu ngerasain momen2 ulangtahun yang begini #uhuk #AbabilBanget

Abis itu sorenya gue buat janji sama sahabat gue. Gila men. Janjian jam 4 datengnya jam 5, kaki gue udah hampir patah nungguin dia di Gramed, bediri mulu -___-. Karna gue udah putus asa, gue nungguin dia di Fountain Ice Cream, sekalian gue pesen es krim disitu hihihi #I LoveIceCream
Pas gue duduk, aduh mak, badan gue kerasa adeeeeem banget. Kaki gue juga rasanya plong setelah melalui perjalan panjang muter2 Gramed.

Dan beberapa menit kemudian, sahabat gue tadi dateng bawain Kue Tart buat gue. Duh... terharu gueee *mencoba untuk nangis* . Abis itu kita foto2 dong, bagi gue foto itu penting, untuk mengabadikan momen2 berharga kita. #Alibi #PadahalEmangNarsis.

Karna tempat cafe ice cream tadi tidak memungkinkan untuk kita berpose ala CherryBelle *malu dong woy*. jadi kita pindah ke lantai atas. Dimana tempatnya tuh luas bangeet. Lumayan oke lah buat ababil2 kayak gue berpose ria.

Tapi tau gaa ????
Disana kita ketemu sama anak2 yang duhh kesian bangett, sedih gue. Dia tiba2 nawarin kita baju-baju bekas milik Bibi nya, dan dia bilang uangnya untuk bayar uang sekolahnya dia. Setelah gue tanya2, ternyata rumahnya tuh di Gumit, agak jauh juga sih dari Binjai ( lokasi rumah gue). Dan dia dateng jauh2 ke Binjai, buat nyari uang Rp. 20.000 untuk keperluan sekolahnya tadi. Dia masih kelas 2 SMP. Dan namanya Pendi. Pas gue tanya " Jadi kamu naik apa kesini ?". Dia jawab " Saya numpang2 kak"

Awalnya tuh kita minta bantuin motoin kita, dan dia mau. Anaknya baik loh. Dia curhat tentang kehidupan dia gitu. Dia kan lagi makan es krim tuh, trus dia bilang juga kalo es krimnya itu hasil pemberian orang. Astagaa, kesian banget gue. Trus dia bilang, dia udah keliling2 kampung gitu buat ngejualin barang2nya tadi, tp ga laku!. Dia bilang juga dia belum makan dari siang. Trus gue kasiin kue ulangtahun gue, sama dia. Gue bungkusin juga buat keluarganya dirumah. Dan ga lupa, dia bilang " Selamat Ulangtahun ya kak, semoga makin cantik dan cepet dpt jodoh" hahaha.. amin2. Dia tau aja gue udah lama jomblo :D

Tau ga , tiba2 seorang bapak2 OB gitu, lewat disamping kita, keliatannya cape banget.  Trus gue kasiin juga kue ulangtahun gue itu. Dan dia bilang " Mana yang ulangtahun? Eh, selamat ulangtahun ya dek ". Duuuh .. gue terharu nih , tisue mana tisuee ...


Trus karna uda mau ujan, kita mau pulang, gue kasiin juga dua puluhribu buat adek2 tadi.
Nih fotonya :
chuby yaa? berasa ngaca


Abis itu kita pulang, dan adik2 ini juga pulang. Trus tiba2 sahabat gue tadi bilang gini ke gue " Eh, lu kok percaya aja sih sama cerita adek2 tadi? Awas ketipu loh! ". Lalu gue jawab " Gue ga ngeliat ada kebohongan dari cerita adek itu tadi, dan matanya juga keliatan ga boong, kalo misalnya dia boong, semua punya bagian masing2 kok! "

Bener gaa? Terlepas dia jujur apa kagak, yah itu urusan dia sama Tuhan, yang penting gue ikhlas. Trus malem2nya sahabat gue tadi update status, dan dia nge-sms gue " Ra, liat status gue dong, itu tentang elu". Gue penasaran kan. Langsung gue liat aja dan ternyataaa.....



tisue mana tisue...


hihihi..
Ga nyangka gue *mewek* 

Etapi ada cerita lain lagi nih, pas malem nya gue dikasi kado sama orang yang ngucapin selamat pas jam 00.19 tadi. Uhuk.. tau ga isinya apaan ? BONEKA DANBO!!! Huwaaaa.. gue seneng bangeet, gue kan suka banget sama Danbo, soalnya menurut gue, boneka Danbo ini seolah2 bisa nyampein sesuatu sama kita,semacam hidup gitu. Si @Poconggg juga suka make Danbo di twitternya.

Makasi loh ya, aa :')
Gue tau itu buatnya susah dan butuh kesabaran. Ah jadi mewek gini, mewek karna seneng tentunya.

Yaudah sih segitu aja curhatan ababil delapanbelastahunan ini. Sebenernya ga terlalu penting banget sih semua ini di publikasikan. Tapi gue pengen aja nanti, kalo gue udah tua #eaaa, gue bisa baca2 moment2 termanis gue di blog ini.

Dadah dadaaah ...
*lambaiin tangan*

oya, nih bonus foto buat pembaca hihihi

14 komentar:

  1. aduh Ira baik sekali, ulang taun berkesan nih. met ulang taun yakkk Iraaaa akhirnya gua juga dapet temen yang sama-sama 18 taun nih! gua tunggu traktiran dari Binjaiiiii uhuuuyyyyyyy (y)!

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahahha... makasi ya audrey :* *kecup ga pake basah*
      mau di traktir ? sini sini dateng ke binjai :D

      Hapus
  2. met ulang tahun ya...
    wish you all the best! hehhe

    BalasHapus
  3. selamat ulangtahun ya :D

    aku senang kau masih ingat untuk berbagi disaat senang

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ya :')
      ia dong, harus selalu berbagi dalam suasana apapun #eaaa

      Hapus
  4. aduh ngiler lihat kue ultahnya..bagi dong...

    BalasHapus
  5. waaaaah kunjungan kesini ternyata ada yg ulang taun,happy birthday yaaaa..wish all ur dream come true sooon !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lewat kaka :p
      tapi makasih loh yaa *kecup ga pake basah*

      Hapus
  6. happy birthday, batak sister... huehehe... may ur dreams come true....

    God bless you, inang!!! ^^

    BalasHapus
  7. telat ucapin, met ultah ya. wish u all the best

    BalasHapus
  8. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket