Selasa, 21 Agustus 2012

Kopdar + Bukber KK Regional Medan

Iri juga sih liat member2 KK yang kopdar2an, nah karna gamau kalah, member KK regional Medan juga harus buat dong, kebetulan Funy mudik ke Medan, tepatnya Medan Johor yang minim akan sinyal hihihi *pukpuk*. btw, disana ada listrik juga ga ya? ato jangan-jangan warganya juga ga pake baju ? #KemudianDigamparWargaMedanJohor

Yauda abis itu Funy ngumumin kalo kopdarnya jatuh tanggal 11 Agustus kemarin, lokasi di McD Merdeka Walk Medan. Nah pas banget di hari yang sama aku lagi ngikutin USM ( Ujian Saringan Masuk ) di kampus yang mau aku pilih. Jaraknya ga jauh-jauh bangetlah, naik angkot cuma kena 2000 perak..hehe

Nah, tapi ada yang ngeselin disini, orang2nya pada ga tepat waktu, termasuk Funy si pencetus ide -__- pfft. Janjinya jam 16.30. Dan aku udah standby disitu jam 16.10. Soalnya aku pulang ujian nya kan jam 4, jadi abis ujian aku langsung cabut ke lokasi kopdar. Pas di angkot aku uda agak takut juga kalo kalo ntr telat, kan malu sih. Eh ternyata............... semuanya ngaret -________- *kunyah aspal*

Funy dateng jam kira-kira 17.30an gitu, beh beh beh.. Aku nungguin di sebuah tempat makan juga disebelah McD. Aku udah kayak jomblongenes aja duduk sendirian di situ #EmangIyaRa. Akhirnya karna ga enak uda duduk sejam-an masa ga pesen apa2, aku pesan Lyche Tea deh, kerongkongan aku juga seret karna ga ada yang mau diajakin ngomong, Gak mungkin kan aku ngomong sama kursi-kursi disitu. Gak keren aja gitu #DikiraGilaIya

Abis itu aku smsin si Funy, "kamu dimana ? "
Dan ternyata dia bilang dia naik becak karna mobilnya mogok #bah
Hahahahaha.... lebih ngenes dia ternyata :p

Pas Funy nyampe lokasi, dia smsin aku, aku juga langsung nyamperin. Dan pas masuk ke McD nya ternyata ada bg Hafiz ( Aulia Hafidz Bin Asinullah ) dan Iyah ( Mahdiyyah Ardhina ) juga. Yauda, kita kenalan deh, abis itu ngobrol-ngobrol, ketawa-ketiwi.

Abis itu member-member lain jg pada dateng diantaranya bg Angga (Angga Karunia Putra Lubis ) yang dia sebut "Bang Kumis" hehe. trus ada bg Molen (Muhammad Mulia Maulana trus ada bg Sabda ( Sabda Awal ) lalu ada 2 orang juga temennya bg Hafiz, namanya bg Ogik dan bg Wahyu, mereka ber-2  ini sih bukan member KK, tapi pengen ikut aja kopdar ini, yauda deh gpp, biar rame dan nambah temen juga :)

Jadi total yang ngumpul ada 9 orang. Lumayan rame sih, apalagi semuanya pada kocak. Funy yang ga bisa berenti ngomong, suer deh, emang ga ada berentinya men haha. Emang sih dia ngakuin kalo dia emang ga bisa berenti ngomong, dalam hati aku "Wah bahaya nih kalo nih anak lagi ngejenguk orang  di rumahsakit, bisa-bisa dia dikira mengidap penyakit Bicaraterusstritis #halah, trus disuntik obat Diamdulukitis sama dokter, padahal dia mah sehat-sehat aja. huahahaha" #ApaBanget.

Bg Angga & Bg Molen
Funy & Ira ( bibir aku kenapa sih itu? -__- ga enak bgt posenya haha)


Bg Wahyu & Bg Ogik

Bg Sabda & Bg Hafiz


Iyah

semua yang hadir

Tapi aku disitu mah kalem banget, kebanyakan diem, ikut ketawa-ketawa juga sih tapi ga banyak ngomong, sampe temen-temen pada nanyakin " Ira, kenapa diem aja?". hihihihi.. emang aku gitu sih orangnya kalo ketemu orang baru, agak pemalu, bingung mau ngomong apa, tapi emang disitu aku lagi cemas banget, soalnya rumah aku kan jauh,  kalo naik angkot kira-kira 1-2 jam,  aku cewek dan pulang sendirian, uda malem juga, nasib dah ga punya pacar huhuhu... ditambah mama aku uda nelponin aku berkali-kali, dia juga khawatir sama aku #PelukEmak

Trus aku ngomong ttg kecemasan aku itu ke temen-temen dan ternyata bg Hafiz juga tinggal di Binjai sama kayak akoh... wah kebetulan nih. Bg Sabda ngomong gini " Oh yauda, ntr Ira pulangnya sama Hafiz aja " . Dihhh.. makasih kaka-kaka *hugs*

Dan aku ga cemas lagi, soalnya ada yang nebengin hihihi...

Yauda, kita lanjut ngobrol2nya ngalur-ngidul, semua di omongin, nanya2 ke Funy juga gimana bedanya Bandung sama Medan, tapi sayang kopdar kita kali ini banyak yg mau ikut tapi tebentur jadwal lain. Hmm.. next time, semoga lebih rame lagi deh.

Oya, ada sesi tukeran kado juga seperti kopdar2 di wilayah lainnya.. 
Iyah lagi buka kado #Jengjengjeng. Apakah yg ada di dalamnya?
Dan ternyata isinya yang dipegang bg Angga, namanya apa ya? Beduk ya?
Saatnya bg Molen buka kado...

Dan isinya figura, ini bg Molen kreatif bgt, dia ngomong gini " gausa pake foto lagi, pake muka aku aja nih ditaruh disini"  wkwkwk



Dan Funy dapet buku ini

Bg Hafiz lagi buka kado. Apa ya isinya?

Dan ternyata isinya sebuah note book yg bersampulkan tulisan JKT 48, asli dari anggota JKT 48 loh. Hayoo tebak, siapa yang ngasih ini? *kamera zoom in zoom out*


Ngomongin JKT 48, anak Medan juga ga mau kalah loh, kata bg Molen nih ya, kalo di Medan namanya MDN 48 .. wkwkwk.. ada-ada aja sih ya bg Molen ( btw, denger kata "molen", jadi keinget pisang molen deh, hihihi lapaarrrrrr mak )

Abis itu kita sekalian buka bareng juga, yauda deh, pesen makanan dan hap... makanannya hilang. hihihi gatau deh siapa yang ngabisin #PadahalOhPadahal.

Pas jam 9-an gitu  kita pulang, upsss... sebelum pulang kita foto-foto dulu mamen...


Yauda deh itu aja laporan kopdar dari aku, oh iya, kemarin Iyah juga uda nulis laporan kopdar dia, kalo mau berkunjung klik DISINI
Dadah semua, akoh mau pacaran duyuuuu " emang punya pacar ? ", gak sih pencitraan aja hihihi...


15 komentar:

  1. aaa ngiri..
    kalau di Mataram, susah mau ngumpul sama blogger-bloggernya..
    yang anak KK juga cuma 2 biji..
    =,=

    eh, udah lama gak main ke sini..
    bikinin teh dong!!

    BalasHapus
  2. BangHafiz itu siapa ya??? kok kayaknya orgnya fenomenal banget...

    BalasHapus
  3. wah...iri bacanya...
    aku belum pernah ikutan kopdar manapun,sama sekali...
    kemarin ngadain,tapi ngga bisa dateng T_T

    BalasHapus
  4. kopdar sama tukang magnum pasti disuguhinnya magnum terus :D

    BalasHapus
  5. Berbagi kata kata motivasi mas broo,
    h dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  6. wow..., asyik banget kopdarnya
    hmmm..., beginilah enaknya ngeblog ya
    jadi banyak punya sahabat.

    BalasHapus
  7. kirain anggota KK remaja semua.. ternyata ada juga yang sebaya sama gue dari fisiknya... hahaha

    BalasHapus
  8. gua cuma pernah sekali kopdar dan itu pun cuma berdua, hmmm kayaknya seru nih coba kita satu kota, gua kopdar-in elu dah tiap hari #lebay

    wakakakakakakakak iya kali pacaran jadi pencitraan. :)))))
    ngeblog lagi dong iraaa uda sebulan ni belom ngepost.

    BalasHapus
  9. blogwalking, salam kenal... wedeeww seru kayanya keliatan kompaknya dah kalo udah ketemu sama yang satu hobi :D

    BalasHapus
  10. Waaah, ada Molen juga ya di sini. Aku kenal loh. Anak Teknik Elektro USU kan. Wuiiih, jadi pengen gabung deh :D
    Kopdar memang meninggalkan jejak yang indah ^^. Selalu...

    Salam kenal ya semuanyaaa

    BalasHapus
  11. komen gue cukup satu.. aih gilaaa ini funy ratu kopdar KK se indonesia gue rasa.. hahaa

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket