Minggu, 28 Juli 2013

Kriminal seks di dalam angkot


Sebagai penumpang setia angkot, aku mau bagi2 pengalaman "menyeramkan" ku waktu di dalam angkot beberapa hari lalu.

Jadi ketika itu, aku hendak berangkat kuliah, dimana kampusku berada di kota yang lumayan jauh dari rumahku, kalo naik angkot aku bisa menghabiskan waktu 1 setengah jam untuk sampe di kampus. Yah begitulah... masa mudaku habis direnggut durasi perjalanan di angkot -____-

Buat yang tinggal di sekitaran Medan, pasti tau daerah Kampung Lalang, Jadi di daerah ini, ada semacam pasar juga, dimana ada penjual dan pembeli. Di pinggir jalan kita bisa ngeliat para pedagang menjajakan barang dagangannya. Otomatis rame dong yaa... Dan untuk sampe di kampusku, aku harus menaiki 2 angkot yang berbeda, dari angkot satu lanjut ke angkot kedua. Sambung menyambung gitu... Paham kan? hehe

Nah lalu apa cerita menyeramkan ku itu?
*kamera zoom in zoom out*
*backsound Heal The World - Michael Jackson* #lahlah #Ganyambung

Jadi begini, aku berangkat kampus jam 4 sore, nah ketika hampir sampai Kampung Lalang, tiba-tiba masuklah 3 orang cowok dengan tampang yang umm....sedikit mencurigakan. Nah ketika mereka masuk ke dalam angkot, salah satu dari pria tadi lewat di hadapanku dengan memegang dengkulku untuk menopang badannya agar tidak jatuh, karna angkotnya goyang. Itu kan suatu hal yang wajar ya, kalo ada orang mau masuk ke dalam angkot, dan ia pegang dengkul kita untuk menopang badannya agar tidak jatuh, karna angkotnya kembali berjalan, dan otomatis angkotnya goyang.

TAPIII............

Yang tidak wajar adalah ketika si cowo tadi memegang dengkulku, dia bukannya memegang dengan wajar, maksudnya disini ketika dia pegang, dia seperti memijit-memijit dengkulku, gerakan tangannya layaknya memijit. Taukan gerakan memijit? ANJROTTT...NAJISSSS!

Nah..
disini aku uda mulai curiga, ini cowo berniat jahat. Dan malangnya tempat dudukku di himpit oleh 3 cowo tadi. Begini ilustrasinya ...

Aku yang gambarnya warna pink, si cowo 1,2,3 menghimpitku
Nah uda liat kan ilustrasinya, begitulah kira-kira keadaan di dalam angkot ketika kejadian ngenes itu terjadi -__-

Setelah itu si cowo 2 duduk di pojok di dalam angkot dan bersebelahan denganku. Dengan masih perasaan ku yang tidak enak, aku berdoa di dalam hati, agar tetap baik2 saja sampai aku turun.

Setelah kejadian dia memijit2 dengkulku, gerak-geriknya semakin menjadi-jadi. Dia duduk di sebelah kiriku, lalu dia pura-pura ngeliat-liat ke luar jendela angkot, dimana jendela itu berada tepat di belakangku. WHAT THE F*CK! Dia mendekat-dekatkan kepalanya ke bahuku, dekaaaaat sekali. Ya Tuhan, sumpah disitu aku uda takut bangeet, si cowo bakalan  grepe2 badanku. AAAAAAAAAAAAAAKKK.... Aku kotor!

Tapi untung tidak sampai terjadi hufftt.., tapi dia masih melakukan gerakan melihat-lihat ke luar jendela dan kembali mendekatkan wajahnya ke bahuku. Iyuuuuuuuuuuhhh... jijiiikk ngingatnya ya Tuhan... Otomatis aku menjauhkan tubuhku dari dia, taaapiiiii... disebelah kanan ku kan ada temen nya dia, si cowo 3 -_- . SERBA SALAH!

Setelah itu dia makin menjadi-jadi saudara-saudara, mungkin karna dia ngeliat aku pake jam, dia nanyain jam sama aku, tapiiiiiiii.... badannya itu loh, hih ngedeket2in ke aku, sangat sangat tidak wajar kan? Kalo nanya ya biasa aja dong, gausa sok2 akrab gitu -____-

Woopp.. si cowo makin kurangajar nih, emosi dong aku. Lalu aku bentak dia " EH BANG GAUSA SOK AKRABLAH YA" Trus dia ngejawab "Aku kan cuma nanya jam kak" dengan muka bajingan nya itu HUWAAAAAAAAAA.... pengen nampar aja rasanya.

Trus aku bilang lagi " Udahlah bg, gausa sok-sokan nanya. Aku tau maksud abg. Ingat ya bg, karma itu berlaku!" Dan dia menunduk-nunduk malu. Ntah kenapa aku disitu langsung ngomongin tentang karma. Wakakak.. abis uda gatau lagi mau ngomong apa. Mau ngomong kotor, layaknya orang Medan yang kalo marah suka ngomong "anj*ng, ba*i, monyet dan semua isi kebun binatang. Tapi aku mengingat statusku sebagai seorang Mahasiswi, yang artinya aku harus memilih-milih kata yang agaknya lebih sopan untuk diucapkan #halah

Dan pas aku ngebentak-bentak si cowo berengsek itu,  otomatis semua penumpang di dalam angkot ngeliatin aku dong. TAPIIIII... ada tapinya, si cowo 1 yang ada di gambar ilustrasi tadi responnya itu biasa aja, seolah gak peduli, padahal itu kan temennya dia yang lagi aku bentak.

Nah kalian curiga ga sih kalo ada orang ribut-ribut dan temennya si yang lagi ribut-ribut malah bersikap santai, apa coba yang kalian pikirkan? Menurut opiniku, si cowo berengsek itu tadi uda pernah melakukan hal yang sama ke korban-korban lain sebelumnya seperti yang dia lakukan ke aku. Coba deh, aneh ga sih, dia bersikap santai gitu? jadi disitu dia seolah-olah tidur gitu. Jadi dia pake baju yang ada tutup kepalanya, apasih namanya itu, lupa. Tau kan? Nah dia nutupin kepalanya gitu. Dan tidak peduli dengan suasana ribut2 di angkot. Hmm... kecurigaan ku semakin besar sama mereka.

Tapi nih ya, cowo 2 yang ada di sebelah kananku ngomong gini ketika aku ngebentak si cowo 1 "Udah, udah, jangan kau apai lagi" Begitulah kira-kira, dengan logat orang Medan.

Dan aku langsung turun setelah puas ngebentak si cowo 1 itu. Dengan muka yang sebel sesebel-sebelnya. HUHHHHHH... pengen aku injek kakinya pas mau turun dari angkot. Tapi kemudian aku berfikir lagi, gimana kalo dia ikut turun juga dan ngapa-ngapain aku. Waaaa.... engga mau deh. Apalagi aku sendirian dan ga kenal siapapun disana. No no no, aku lebih mempertimbangkan keselamatanku daripada rasa puas ku membalas dendam padanya. Sabar ra.. sabarrr..... *elus golok*
Jadi nih ya, buat cewe-cewe yang suka naik angkot, tetap hati-hati. Kalo bisa, jangan pernah tertidur! Bahaya! Tetaplah terjaga, pegang erat2 tas kamu. Dan berpakaianlah yang sopan. Gausa pake perhiasan berharga. Simpen aja dirumah ato kasi ke aku #bah?.

Jadi inget beberapa waktu lalu, ketika di dalam angkot, ada seorang cewe bercerita kalo dia pernah di jambret di dalam angkot. Jadi dia duduk di dekat kaca jendela, dan jendelanya terbuka, nah disitu dia memakai kalung emas, datanglah si jambret yang mengendarai motor mendekati angkot dan menarik kalungnya si cewe lewat jendela tadi. Nah pelajaran apa yang bisa kita tarik dari kasus cewe ini? JANGAN MEMAKAI PERHIASAN BERHARGA KETIKA KAMU NAIK ANGKOT. Karna kita gatau di dalam maupun di luar angkot itu, apakah ada orang yang berniat jahat atau tidak.

Trus ada lagi nih, kemarin temenku cerita kalo temennya dia juga pernah di lecehin kyk kasus aku tadi. Jadi dia ini cewe dan ketika naik angkot, dia duduk di samping pak supir, nah di dekat supir itu kan ada namanya apaan dah tuh yang buat naikin kecepatan, kayak  gini nih gambarnya ...

gatau namanya itu apaan yang ditunjuk panah :(
Nah, jadi si supir seolah-olah mau megang alat itu buat naikin kecepatan eh tapi yang dipegang malah paha penumpangnya. Kurangajar banget kan? Penumpangnya itu cewe juga. Trus dia pura-pura bilang "eh Dek, maaf dek, salah pegang," sambil cekikikan mesum abis. Anjrot! *lempar bom*

Wah bahaya banget kan temen2? Tapi tenang aja, jangan takut2 banget naik angkot. Intinya kamu harus tetap hati2 dan tetap menjaga penampilan diri kamu kalo naik angkot. Di angkot itu kita bisa ketemu siapa aja, dari kalangan mana aja, usia berapa aja dan dengan motif apa aja. 

Dan satu lagi tips aku, kalo misalnya kamu ngerasa ada yang mengancam diri kamu di dalam angkot, pelototin aja orangnya, jelek2kin aja muka kamu, sebel2in, kayak lagi lihat mantan yang pernah nyakitin kamu gitu wkwk. Pelotin lama2, menurut pengalaman aku, kalo uda dipelototin biasanya orang tsb akan mengalihkan pandangannya dari kamu dan melihat hal lain. Tapi kalo misalnya dia masih ga sadar juga lagi di pelototin, bilang aja gini "Pak/Bang/Om/Kek lagi ngeliatin apa ya?". Nah pasti ntr disitu dia tertegun dan merasa malu dan ngomong ga jelas kyk gini "Eh eum.. hu..hhu baba...banana...pota..to..na" #VirusMinion wkwk. Tapi tips ini ampuh loh! Cobain aja. Dan yang paling penting kamu harus berani bicara dan bertindak kalo ada yang ngegangguin kamu di angkot.

Oke sekian postingan akoh. Semoga bermanfaat ya!

10 komentar:

  1. Kalo dipelototin sekalinya doi tukang hipnotis gimana? Huahahaha

    Pasang muka jutek, simpan barang berharga, pake pakaian yg sopan, siapin granat di tas itu sudah cukup kok :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga ya, kalo hipnotis gimana yee?
      ah harus pinter juga sih ya..

      Hapus
  2. yg deketnya kayak gitu aja udah bikin najis. kalo pengalaman gw bukan naik angkot malah pas gw bawa motor, jd ada om om yg motonya dideketin gitu dempet2 ke motor gw, trs pas udah disamping dia bilang, "dek main yuk sama om" anjir! kira kita per*k? dan pengalaman kayak gitu hampir 3 kali pas SMA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahah ngenes amat pengalaman kamu. 3x pula ya? ah aku rasa kamu mempunyai aura seksi gitu kali yaa, makanya sring digodain wkwk

      Hapus
  3. Itu namanya perseneling :)
    Kriminalitas ini salah satu persoalan kemacetan di jakarta, karena rasa kurang aman akhirnya masyarakat mwmilih menggunakan kendaraan pribadi. Sehingga populasi kendaraan bermotor terus bertambah dan kemacetan merajalela. Turut prihatin buat masalah ketidakamanan a=dan ketidaknyamanan ini.

    Saran gue sih, jadi cowok harus bisa jaga sikap. Malu-maluin aja. Mending juga kerja, nikah kalau udah cukup umur.

    Buat cewek, banyak-banyak berdoa, ikut bela diri kalau bisa. Buat jaga-jaga :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh perseneling ya? oh okay, tengkyuuu uda kasi tau :)

      ikut bela diri? That's good idea

      Hapus
  4. Setuju sama komentar Yoga di atas. Gerak gerik seperti itu biasanya tukang hipnotis, Ra. Mereka bakal pura2 tanya jam, terus waktu lu lengah, mereka akan hipnotis lu. Untung lu bisa jadi galak dan bikin mereka jadi takut ma lu. Duh, untung lu ga kenapa2 ya. Bulan2 puasa gini tingkat kriminalitas juga meningkat, Ra, jadi bagusnya hindarin naek angkot sendirian. Ga usah pergi2 dari rumah kalo ga ada perlu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. astagaa, itu ciri2 tukang hipnotis nya ko? ya Tuhan serem amat..duhh.. next gua harus lebih ati2.

      oke ko, terimakasih sarannya

      Hapus
  5. Serem ya, mungkin supir angkotnya harus punya inisiatif buat nyewa security di angkotnya, biar kalo ada yang macem2 biar security yang langsung bertindak :D

    mampir dan join ya ke http:/FajarUmbi.blogspot.com

    BalasHapus

ayo tinggalin komentar dong !!! biar makin asyik ngeblognya ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Photobucket
Photobucket